Daftar Facebook Baru Cara Membuat Facebook

Simak bagaimana cara daftar facebook baru bahasa indonesia lengkap menggunakan gambar penjelasan cepat mudah gratis lewat komputer laptop.

Cara membuat facebook baru

Sosial media facebook adalah sosial media dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia. Banyak segi negatif dan segi positif dari sosmed satu ini, jadi pilihlah sisi positif dan jangan berteman dengan orang yang memiliki banyak sisi negatif. Apakah anda ingin tau cara membuat akun facebook baru? Ikuti cara pendaftaran facebook yang ini.


Ketik di address bar browser anda www.facebook.com atau klik link itu
pendaftaran facebook indonesia


Pada bagian SIGN UP (Mendaftar) isi data seperti ini, jika belum punya email silahkan buat disini
pendaftaran facebook.com

Saya rasa dengan keterangan lengkap tersebut diatas sudah cukup jelas dalam pengisian datanya. Jika nama anda hanya 1 kata maka, kolom kedua isi dengan nama bapak, ibu, nama panggilan, atau nama desa atau apapun. Jika nama anda terdiri dari 3 kata, maka bisa digabungkan di kolom kedua.

Untuk passwordnya pilih yang sulit ditebak, jadi jangan gunakan tanggal lahir, nomor HP, nama orang tua, nama pacar, nama desa, alamat rumah, nama sekolah dan lain-lain yang bisa ditebak dari diri anda.

daftar facebook bahasa indonesia


www.facebook.com daftar


Jika ingin memasukkan gambar, silahkan klik Add Picture, tapi jika tidak, silahkan klik SKIP
cara pendaftaran facebook


Bagi yang ingin memasukkan gambar caranya seperti ini, setelah klik Add Picture muncul seperti ini
cara daftar di facebook

Kemudian akan muncul kotak File Upload, pilih gambar yang akan anda jadikan sebagai photo Profile, kemudian klik OPEN. Tunggu beberapa saat hingga photo profile anda tampil seperti pada gambar berikut ini. Selanjutnya, klik NEXT
mau daftar facebook


Sekarang akun facebook anda sudah jadi, tinggal konfirmasi dengan cara klik Confirm Now
bagaimana cara mendaftar facebook


Akan dibawa ke halaman tempat email yang anda gunakan tadi, kalau saya menggunakan email gmail. lihat pada tab SOSIAL bukan tab UTAMA
www.mendaftar facebook.com


Klik link seperti ini yang terdapat di dalam email tersebut
mendaftar email facebook

OK, sekarang anda sudah bisa menggunakan akun facebook anda untuk perkara yang bermanfaat dan hindari perkara yang tidak bermanfaat.

Cara Masuk Facebook

Silahkan kunjungi situs www.facebook.com dan masukkan email serta password anda, maka anda sudah masuk ke akun facebook anda.

Cara Cari Teman di Facebook

Ketikkan nama teman anda di kotak pencarian facebook, 

maka akan muncul seperti ini

klik link yang paling bawah jika memang belum ketemu dengan teman yang anda maksud, lalu akan muncul halaman baru klik See More dan silahkan telusuri teman yang anda maksudkan.

Untuk lebih detail nya, karena ada banyak orang yang memiliki nama yang sama, anda bisa memasukkan nomor hp teman tersebut di kotak pencarian.

Download Aplikasi Facebook Seluler



  • Facebook OS Android
  • Facebook OS Symbian
  • Facebook OS iOS
  • Facebook OS Windows Phone
  • Facebook OS Blackberry

  • Cara Menghapus Akun Facebook, silahkan baca di http://www.caraseobali.com/2013/09/menghapus-akun-facebook-secara-permanen.html