Cara Membuat Gmail Lebih Cantik Cara Merubah Tampilan Gmail

Jika anda telah membaca cara membuat email baru gmail dan cara menghapus banyak email gmail,  sekarang kita akan membuat tampilan gmail lebih cantik atau indah, tips ini terutama ditujukan bagi yang bosan dengan tampilan lama HTML Biasa maupun bosan dengan tampilan standard gmail.

Tips Cara Membuat Tampilan Gmail Lebih Menarik sebenarnya sudah lama diperkenalkan google sekitar setahun yang lalu, jadi penulisan ini ditujukan bagi yang baru tahu seperti saya. Dan memang hukum asalnya semua artikel saya buat untuk yang belum tahu, adapun yang sudah tahu saya berharap memberikan tambahan pada setiap artikel saya.

Lanjut langsung ke cara buat gmail lebih cantik, 
1. Jika anda menggunakan tampilan lawas (HTML biasa) maka klik "standar" yang ada pada bagian paling bawah
buat gmail biasa

2. Tunggu sampai muncul tampilan standar Gmail, lalu klik pada gambar gerigi yang ada pada bagian kanan atas
email baru gmail

3. Klik "Tema" kemudian anda akan diminta mengisi nama negara dan kota, silahkan isi lalu klik OK

4. Anda akan disuguhkan dengan beberapa pilihan tema, ada tema warna, tema HD, tema khusus dan lain-lain, silahkan pilih salah satu, dan tunggu sampai "Preferensi anda telah disimpan"

5. Sekarang anda telah mendapatkan tampilan baru gmail sesuai dengan keinginan anda

6. Silahkan klik tombol "kotak masuk" atau selainnya untuk keluar dari pengaturan tema tersebut

Tambahan:
Anda dapat memilih berapa banyak pesan yang ditampilkan di layar Anda sekaligus dengan memilih dari tiga kepadatan tampilan yang berbeda: Longgar, Renggang, dan Rapat Cara pengaturannya ada pada tombol gambar gerigi dipojok kanan atas tadi, silahkan bandingkan ketiga pilihan itu dan tentukan pilihan anda. Terima kasih telah membaca cara mengubah tampilan gmail lebih menarik