Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan iklan PPC AdRewa

Gimana cara mendapatkan uang dari blog? Tentu ini yang akan kita tanyakan untuk memperoleh penghasilan tambahan dari blog supaya "sekali dayung dua tiga pulau terlampaui". Maksudnya,,, Dengan pekerjaan yang sama dan waktu yang sama "sekali jalan" kita dapat memperoleh banyak hasil sekaligus.

Pekerjaan yang sama dalam waktu yang sama adalah membuat blog dan merawatnya, sedangkan beberapa hasil adalah bisa menulis dan menyalurkan hobi, unek-unek, diskusi atau sharing, PLUS mendapatkan uang dari kesenangan mengelola blog tersebut. Asyik bukan??

cara menghasilkan uang dari blog
Tapi bagi seorang newbie seperti saya yang baru mengenal bisnis online, tentu bingung bagaimana cara mendapatkan uang dari blog yang kita buat? karena banyak sekali pilihan yang ditawarkan dunia maya untuk bisa menghasilkan uang di internet dengan blog yang kita miliki.

Jadi langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menentukan pilihan, agar kita bisa fokus dulu, dan bisa benar-benar menghasilkan. Karena tentu kita akan kesulitan jika semua pilihan kita ambil sekaligus takutnya malah tidak dapat semua atau waktunya terlalu lama baru bisa merasakan hasil, sehingga sebagai tahap awal, carilah cara tercepat dan termudah untuk bisa menghasilkan uang dari blog kita.

Cara agar blog menghasilkan uang

Diantara cara atau Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog adalah dengan memasang iklan di blog kita.

Nah,,, disini kita akan menemukan banyak pilihan lagi. Jika kita terlalu berharap ada pemilik produk atau jasa yang mau memasang iklannya di blog kita, maka bagi pemula, itu sangat sulit atau lama. Setidaknya sobat sudah memiliki 4000 pengunjung perharinya.

Sebagai perbandingan, Blog saya (ittaqi-tafuzi.blogspot.com di bulan juni) dalam sebulannya memiliki 355.000 pengunjung dengan jumlah pengunjung unik/baru sekitar 313.000 dan total tayangan laman 855.000. Blog itu juga ada diurutan satu google untuk kata kunci "pasang iklan di blog" "menerima pemasangan iklan" dan kata kunci sejenis.

Tapi apa? apakah banyak yang berbondong bondong memasang iklannya?, Jawabannya tidak, pemasang iklan masih sangat sedikit di blog tersebut, sehingga saya memilih iklan PPC dan menganjurkannya untuk anda, yang mana layanan iklan PPC tersebut mempertemukan antara pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher).

Layanan iklan PPC yang saya tawarkan untuk anda adalah layanan iklan PPC kontekstual AdRewa. Inilah langkah awal kesuksesan untuk Mendapatkan Uang dari Blog dengan menjadi publisher di iklan pay per click AdRewa.

Jika sobat baru mendengar nama ini, maka akan saya uraikan sedikit tentang layanan iklan PPC AdRewa dan beberapa keunggulannya sebagai solusi alternatif mendapatkan uang dari blog.

Profil Singkat tentang AdRewa

AdRewa dikembangkan oleh AstaMedia Group, perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia.

AdRewa menyajikan iklan digital dengan sistem pay per click (PPC) berbasis keyword, baik berupa iklan text atau iklan banner dengan sejumlah ukuran yang dapat diakses baik melalui website maupun mobile.

Jenis Iklan PPC AdRewa

Iklan yang disediakan ada 5 jenis iklan, yaitu iklan katalog, iklan teks, banner, iklan keyword, dan iklan WAP (mobile) dengan berbagai ukuran. Jenis iklan katalog merupakan model iklan terbaru yang belum tersedia oleh PPC lain. Iklan katalog ini menampilkan gambar, link serta deskripsi iklan. Sangat mirip dengan popular post dengan thumbnail, sehingga sangat menarik perhatian pengunjung. Sebagai contohnya bisa anda lihat di blog inibeli.blogspot.com.

Selain itu AdRewa memiliki inovasi baru berupa Iklan keyword yang mana kita bisa memasukkan kata kunci tertentu di dalam kode iklan yang berfungsi sebagai filter untuk iklan yang tidak diinginkan.

Menjadi Publisher AdRewa

Untuk bisa menjadi publisher AdRewa tidak ada persyaratan khusus yang penting anda memiliki blog maka akan langsung diterima sebagai publisher AdRewa. Hal ini saya buktikan sendiri, karena blog yang saya daftarkan adalah blog yang baru saja saya buat dan baru memiliki satu postingan. Lalu scriptnya saya pasang di blog ini juga, tanpa ada proses review terlebih dahulu.

Pembayaran AdRewa

Nilai per klik AdRewa adalah Rp 250,- dan bisa dicairkan lewat rekening bank lokal setelah mencapai saldo pendapatan minimal Rp 50.000,-. Dan ada kabar gembira untuk publisher, AdRewa menerapkan tarif baru 500/klik sejak 1 Agustus 2013.

Menjadi Advertiser/Pemasang Iklan di AdRewa.com

Untuk menjadi pemasang iklan di AdRewa Anda cukup bermodalkan minimal Rp 150.000,- dengan kisaran per klik Rp 500,- dan ada tiga jenis iklan untuk advertiser silahkan baca keterangan lengkapnya disini

Bagaimana menarik bukan? silahkan sobat segera bergabung dengan layanan iklan PPC kontekstual AdRewa. Caranya buka link gambar di bawah untuk mendaftar di AdRewa.com