Sebab Penangguhan Akun Google Plus Selesai Ditangguhkan, Lama juga

Hari ini akun google plus yang terkait dengan blog ini sudah tidak ditangguhkan lagi. Penangguhan terjadi semenjak awal maret hingga hari ini, jadi lama penangguhan akun google plus saya berkisar satu bulan setengah.

Sebab penonaktifan akun untuk sementara waktu adalah karena telah terlalu banyak menyebarkan artikel yang diposting sehingga digolongkan ke dalam jenis spamming.

Jenis pemberitahuan yang saya terima ada tiga: Peringatan, Profil Anda ditangguhkan dan Akses dibatasi, semoga kalian tidak mengalami hal yang sama. Jadi jika silahkan simak ketentuan google plus pada LINK LINK tersebut

Peringatan
Anda baru-baru ini melanggar kebijakan Konten dan Perilaku Pengguna Google+.

Profil Google+ tidak boleh digunakan untuk spam. Pos atau komentar yang berisi spam, konten promosi atau komersial yang tidak diinginkan, atau permintaan yang tidak diinginkan atau massal, tidak diperbolehkan di Google+.

Komentar yang menyinggung, di luar topik, atau berulang juga tidak diperbolehkan. Harap tinjau kembali kebijakan kami agar Anda tidak melanggarnya di masa mendatang.

Jika Anda terus melanggar kebijakan kami, Anda tidak akan dapat menggunakan beberapa atau semua fitur Google+ dan layanan Google lainnya. Pelajari lebih lanjut.

Kita semua bersatu alam hal ini. Mari jadikan Google+ tempat yang kita inginkan untuk hangout.

Profil Anda ditangguhkan

Setelah meninjau profil Anda, kami memutuskan bahwa konten (misalnya teks, gambar, atau nama) melanggar Kebijakan Konten dan Perilaku Pengguna atau Kebijakan Nama Google+. Harap perhatikan bahwa profil hanya tersedia untuk perorangan; untuk bisnis dan entitas lain, gunakan laman Google+.

Selama ditangguhkan, Anda tidak dapta menggunakan layanan Google secara utuh yang membutuhkan profil aktif, seperti Google+, Pustaka, dan Picasa. Hal ini tidak akan menghalangi Anda untuk menggunakan layanan Google lainnya, seperti Gmail.

JIka Anda yakin bahwa penangguhan profil Anda merupakan kekeliruan atau jika Anda baru-baru ini mengubah profil Anda untuk mematuhi kebijakan kami, silahkan kirim profil Anda untuk dipertimbangkan kembali.

Profil Anda akan ditinjau kembali dan kami akan mencabut penangguhannya jika memang mematuhi kebijakan kami. Peninjauan biasanya selesai dalam beberapa hari.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Kami memahami bahwa untuk saati ini Google+ dan Kebijakan Namanya mungkin tidak diperuntukkan bagi semua orang. Kami sedih bila Anda keluar, tetapi jika memang itu yang Anda inginkan, buat salinan data Google+ Anda terlebih dulu. Kemudian, klik di sini untuk menonaktifkan Google+

Jenis yang ketiga yakni Akses kita ke google plus dibatasi

Peringatan Akses Dibatasi


akun google plus ditangguhkan

Jika ingin tahu lebih jauh silahkan baca juga penjelasan tentang Penangguhan Profil Google+

Kenapa akun saya ditangguhkan, padahal profil saya benar? 

Jawaban dari Brian tentang jenis penangguhan google plus