Survey Terbukti Membayar Mahal Uang Online

Sedikit saya ingin sharing tentang salah satu Cara mendapatkan uang dari internet  yaitu dengan mengikuti survei, ada banyak sekali penawaran survei di internet ini semisal:
  1. www.idsurvei.com
  2. www.in.tinjauanbandingan.net
  3. nusaresearch.net/public
  4. www.ccrm.in
  5. www.get-paid.com
  6. www.surveyface.com/
  7. www.panelplace.com/free_registration‎

IdSurvei.com
Tugas Anda hanyalah menyebarkan Link Url yang diberikan agar mendapatkan data survei dari pengguna internet. Setiap ada data yang masuk dan disetujui maka Rp 2.000,- langsung masuk ke akun Anda. IdSurvei akan mentransfer pendapatan Anda apabila telah mencapai batas PAYOUT (batas minimal pengiriman) yaitu Rp 200.000,- pada pertengahan bulan antara tanggal 14,15, dan 16 setiap bulan.

Apabila pada tanggal payout namun pendapatan Anda masih dibawah minimal (dibawah Rp 200.000,-) maka pendapatan Anda akan diakumulasikan dengan periode payout berikutnya. Artinya pendapatan Anda tidak akan hangus/hilang sampai Anda mencapai payout.

Pengalaman bersama IdSurvei.com
Dari teman-teman blogger dan kroscek lewat google, semuanya menyatakan pernah merasakan payout di awal mengikuti survei ini. Jadi hampir bisa dipastikan uang pendaftaran senilai Rp.100.000 akan kembali, plus mendapatkan sisa Rp.100.000 lagi, karena sekali Payout minimal Rp.200.000.

Hanya saja untuk payout ke-2 itu cukup sulit, entah mengapa banyak hasil survei yang tidak disetujui alias di tolak. Pernah saya mengirim private message ke owner idsurvei.com dan mendapatkan jawaban bahwa terkadang survei ditolak karena pengisiannya tidak valid, entah asal-asalan, atau mungkin dari IP yang tidak valid.

Banyak yang kesulitan untuk mendapatkan payout kedua karena sudah capek-capek menyebarkan link hingga ratusan survei yang didapat tapi ternyata di tolak melulu, akhirnya sebagian blogger menyatakan bahwa idsurvei.com adalah Bisnis Online SCAM/Penipuan.

Dari pengalaman saya pribadi sudah 4 kali Payout, tanggal 15 bulan ini dapat Rp 1.888.000,- dan tgl 15 bulan lalu dapat Rp 422.000,-
survei online terbukti membayar


Tips Trik Bisnis Survei Online

Disini ada tips yang cukup bagus bagi sobat yang mengikuti survei survei online, jadi tidak hanya untuk idsurvei.com tapi juga bisa diterapkan di pengisian survei lainnya. Tips ini saya ambil dari salah satu member di IdSurvei.com

Di tulis oleh: Nur Fatimah. Pada: 2014-01-16 08:20:05
Saya sudah gabung di ID SURVEI selama 7 bulan... dan dua bulan terahir, pendapatan komisi saya naik 2-3x lipat dari sebelumnya... dan bulan ini saya dapat Rp.806.000.... Bagaimanakah TRIK saya???? padahal media promosi saya hanya menggunakan FB saja.... ANDA PENASARAN??? BERIKUT TRIKnya....

  1. Buatlah kata-kata promosi yang menarik orang dan membuat penasaran sehingga orang tertarik membuka link anda kemudian mengisi survei anda.... 
  2. Gabunglah GRUP FB yang banyak anggotanya sehingga banyak kemungkinan orang melihat promo anda 
  3. Buatlah fanspage di Facebook tentang BISNIS IDSURVEI KAMU... 
  4. Buatlah BLOG SUPPORT IDSURVEI... sehingga memungkinkan lebih banyak yang berkunjung 
  5. Sertakan Bukti transfer gaji anda 
  6. Buatlah gambar yang menarik untuk di sertakan dalam promo anda. 

Nah... itu adalah TIPS yang saya gunakan dalam ber promosi IDSURVEI...MOGA BERMANFAAT Ya,,,,,, untuk lebih detilnya SMS: 085790759660

Ok, itu salah satu tips dari salah satu member idsurvei.com, dan saya juga menerapkan tips tersebut sehingga bisa mendapatkan penghasilan sebagaimana saya sertakan Screen Shoot nya. Sementara saya cuma membahas tentang Idsurvei.com dulu,,, mungkin di lain waktu akan membahas survei-survei lainnya yang sudah saya sertakan namanya di awal artikel ini... Jadi, follow blog ini ya^^ supaya bisa dapat info lanjutan ^^ hihihi..

Terima kasih sudah membaca, jika berminat silahkan jawab pertanyaan survei ini ==>> IDSURVEI.COM <<== semoga sukses juga.