CARA MEMBELI DOMAIN DI IDWEBHOST TERBARU

Ketika anda telah berhasil membuat blog bisa menulis artikel entah itu sekedar untuk mengerjakan tugas sekolah, sekedar untuk senang senangan aja atau keren-kerenan... atau bahkan mungkin untuk mendapatkan uang dari internet dan serius ingin menekuni bidang ini.

Tentu lama-kelamaan anda akan tau pentingnya membeli domain .com dibandingkan tetap bertahan di subdomain blogspot ada banyak keuntungan beralih ke domain premium dot com diantaranya:

  1. Ketika blog terhapus, kita tidak rugi 100% karena masih bisa langsung dipulihkan, yang penting sudah ada backup datanya
  2. Lebih profesional, dan lebih bisa dipercaya pengunjung atau calon pembeli dan lebih mudah untuk di monetaze (diuangkan)
  3. Apabila kita mengoptimasikan seo pada domain gratisan yang tentu butuh waktu lama hingga berbulan bulan  bahkan tahun, lalu blog tersebut di hapus google, maka semua upaya dan aktifitas SEO untuk domain gratisan kita terbuang percuma. Namun bila domain anda premium, saat sebuah akun di hapus, kita dapat mengalihkan ke akun lain dan memasangkan domain tersebut di blog yang baru, otomatis blog baru tersebut mempunyai kualitas SEO yang sama.
  4. Dengan beralih ke domain berbayar, aset Anda akan lebih aman karena memiliki jaminan yang lebih baik dari pada domain gratisan


Kenapa Memilih IDwebhost?

Karena pelayanannya yang sangat ramah dan bagus fulltime 24 jam, silahkan anda coba menghubungi custumer servise, tentu anda akan langsung mendapat jawaban atas apa yang anda tanyakan jam berapapun itu.

Bahkan ketika saya dulu cari-cari bagaimana cara untuk membeli domain untuk mengganti blogspot ke .com belum ada tutorial yang lengkap, sehingga saya langsung meminta Custumer servise untuk memandu, bahkan mereka langsung yang mengerjakan semuanya dan saya tinggal tunggu.

Jadi sangat cocok untuk pemula dan master sekalipun.

OK SILAHKAN BACA TUTORIAL LENGKAPNYA PADA LINK INI

=> Cara membeli domain berkualitas di idwebhost <=

cara membeli domain di idwebhost