DAFTAR TWITTER BARU GRATIS INDONESIA

Bagaimana cara mendaftar twitter bahasa indonesia ?. Sebelum menjawab pertanyaan itu kita perlu tau bahwa Twitter adalah salah satu dari sekian banyak sosial media yang menjadi tempat berkumpulnya banyak netizen dalam membicarakan dan mendiskusikan informasi terbaru yang sedang hebot (sedang hot hot nya ^^).

Twitter merupakan salah satu pesaing terberat dari media sosial lainnya semisal facebook, sisi kesamaannya twitter juga mengusung fitur fitur seperti hastag, follow dan lain lain. Daftar akun twitter baru masih tetap banyak dicari, hal ini menunjukkan animo masyarakat untuk beraktivitas di dalam dunia maya terutama media sosial dapat dibilang sangat tinggi.

Pengguna twitter saat ini juga sudah sangat banyak dan setiap harinya banyak member baru yang mendaftar untuk web sosial media ini. 

Bagi anda yang mungkin berminat untuk mengetahui cara membuat twitter baru dengan mudah, ikuti langkah langkahnya di bawah ini. Untuk lebih jelas anda bisa melihat gambar yang telah kami siapkan, semoga berhasil, selamat mengikuti.

Cara Membuat Twitter Baru

1. Kunjungi twitter, klik disini
2. Maka anda akan memasuki halaman utama twitter, di bagian kanan terdapat kolom registrasi, silahkan isi sesuai informasi yang anda miliki.

Cara Mudah Membuat Twitter Lengkap Terbaru 2014


3. Kemudian anda akan dihadapkan dengan form atau formulir pendaftaran, yang berisikan mengenai nama, email, password akun dan data lainnya, silahkan isi form itu dengan benar dan sesuai, jika sudah klik pada Buat Akun Saya

Saya sarankan anda memiliki email GMAIL karena lebih aman di bandingkan email Yahoo
Cara Mudah Membuat Twitter Lengkap Terbaru 2014


YANG TERBARU Akan ada permintaan verifikasi nomor ponsel


Silahkan masukkan Nomor Hp anda sebagaimana tampak seperti diatas kemudian klik tombol Verifikasi Nomor Ponsel berwarna kuning sehingga akan muncul permintaan untuk memasukkan kode verifikasi yang anda terima di ponsel anda.


Silahkan masukkan kode verifikasi yang telah anda terima via SMS dan klik tombol kuning Verifikasi Kode

CATATAN : Jika anda belum menerima sms kode verifikasi silahkan klik masukkan lagi nomor ponsel anda


4. Jika anda sudah mengisikan form tersebut dengan benar, maka anda akan menanyakan minat diri anda, silahkan isi sesuai kesukaan anda, jika sudaa klik Lanjut

Cara Mudah Membuat Twitter Lengkap Terbaru 2014


5. Maka, anda akan dihadapkan dengan banyak tweet post dari orang lain, klik saja pada Ikuti Dan Lanjutkan untuk melanjutkan ke tahap yang berkutnya.

Cara Mudah Membuat Twitter Lengkap Terbaru 2014


6. Tahap selanjutnya anda diharuskan utnuk mengunggah aku gmail yang anda miliki, silahkan klik saja pada Unggah Kontak Akun Gmail Anda untuk melanjutkan ketahap berikutnya

Cara Mudah Membuat Twitter Lengkap Terbaru 2014


7. Jika sudah, akan muncul beberapa kontak gmail anda yang memajkai twitter pula, untuk melanjutkan ke tahap terakhir silahkan klik pada Lanjutkan

Cara Mudah Membuat Twitter Lengkap Terbaru 2014


8. Selamat anda sudah memiliki akun twitter sendiri, silahkan follow orang yang anda sukai dan mulai post suatu tweet, anda juga dapat mengganti foto rofil twitter anda dengan gambar kesukaan atau profil anda sendiri.

Cara Mudah Membuat Twitter Lengkap Terbaru 2014


Mudah bukan dalam membuat akun twitter?? silahkan coba sendiri cara diatas dengan benar untuk membuat Twitter, dan follow teman teman atau orang yang adna kenal dan sukai. Sekian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Daftar Twitter Baru Indonesia, semoga ulasan kali ini dapat berguna bagi anda dalam membuat akun twitter. terima kasih banyak sudah membaca ulasan saya hingga selesai