Cara Daftar Paket Internet Smartfren

Cara daftar paket internet smartfren - salah satu operator seluler yang sedang gencar gencarnya berpromosi yaitu smartfreen semakin menarik, hal itu dikarenakan selain kuota FUP ( Free Usage Plolicy ) telah dinaikkan dan juga terdapat tambahan nama paket unlimited terbarunya yaitu paket booster, paket ini bersifat unlimited yang baru bisa digunakan apabila kuota FUP sebelumnya telah habis.

Paket internet smartfren dengan nama terbarunya smartfren connex terdapat 3 pilihan paket internet, yaitu unlimited, volume based, paket internet bersifat postpaid unlimited, serta paket connex evo yaitu paket internet bawaan saat pertama kali anda membeli perdananya, keunggulan paket ini anda langsung otomatis terdaftar (bila pulsa mencukupi) tanpa harus mendaftarkan lagi, tapi disini kita akan membahas cara daftar paket internet smartfren di berbagai paket smartfren connex yang ada.

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Connex Prabayar

Ada 2 macam paket yang masuk dalam kategori ini, yaitu paket internet volume based & paket internet unlimited dimana disetiap kategori tersebut terdapat keunggulan dan kelemahan masing masingnya. Yuk kita bahas lebih terperinci kedua paket internet smartfren tersebut.

A. Paket Internet Volume Based

Smartfren pada situs resminya menjanjikan kecepatan hingga 14,7 Mbps (untuk download) dan 5,4 Mbps (untuk upload) pada paket ini, koneksi yang super cepat ini cocok sekali bagi anda para internet mania "I Hat Slow" seperti slogan lama iklan smart sendiri. Namun tidak semua pengguna smartfren bisa menggunakan paket ini, karena paket satu ini hanya dapat mencakup wilayah yang tersedia sinyal dan layanan EV-DO rev.B yang sudah di buat smartfren serta paket ini pun hanya bisa digunakan pada teknologi EV-DO rev.B buatan smartfren itu sendiri.

Paket internet volume based ini adalah paket yang terpaku pada kuota yang telah di berikan, walaupun memiliki kecepatan hingga 14,7 Mbps, kecepatan tersebut hanya bisa di nikmati bila kuota masih ada, jika sudah habis maka anda dikenakan biaya yang langsung otomatis di potong dari pulsa utama senilai Rp.1,- / Kb nya dan Rp.0,1,-/Kb apabila digunakan pada jam 02.00 - 05.59 dini hari.

Untuk cara daftar paket internet smartfren volume based beserta harga nya anda dapat melihat gambar tabel dibawah ini :
Cara daftar paket internet smartfren volume based
Note : Apabila anda mengambil paket bulanan yang 50rb, 100rb dan juga 150rb, maka anda berhak mendapatkan bonus kuota tambahan dari smartfren sebesar 12Gb yang dapat digunakan pada pukul 01 WIB - 07 WIB dini hari.

B. Paket Internet Unlimited Smartfren

Unlimited yang berarti tanpa batas merupakan salah satu paket yang masuk ke kategori smartfren connex prabayar dengan kecepatan s/d 3,1 Mbps, tapi walaupun unlimited bukan berarti anda bisa sepuasnya menggunakan paket ini, karena paket ini memiliki batas FUP dimana jika batas FUP tersebut sudah habis kecepatan normalnya tidak akan dapat anda rasakan lagi.

Cara daftar paket internet smartfren unlimited  bisa anda lihat di tabel bawah ini :
Cara daftar paket internet unlimited smartfren

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Connex Evo

Paket yang satu ini hampir menyamakan paket internet volume based yang sudah dibahas diatas, namun paket evo ini berupa paket yang secara otomatis terdaftar setiap kali anda mengisi ulang pulsa utama anda, jadi jangan terkejut apabila anda habis mengisi pulsa tetapi pulsanya hilang entah kemana, bisa jadi kalian berada pada paket connex evo ini, untuk harganya bisa anda lihat pada tabel dibawah ini :
cara daftar paket internet connex evo smartfren
Bila anda ingin mendaftar ke paket ini harus berfikir matang dahulu karena paket connex evo ini hanya dapat digunakan sekali alias permanen, sekali anda mendaftar maka selamanya anda tidak dapat pindah ke paket smartfren lainnya. Untuk cara pendaftarannya bisa melalui sms dengan format connex evo kirim ke 123 atau hubungi *123*3*333 , untuk pendaftaran tidak akan dikenakan biaya sedikitpun.

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Connex Pascabayar

Pascabayar yang artinya pakai dahulu lalu bayar merupakan paket khusus pada operator seluler ini, untuk pendaftarannya agak sedikit ribet anda diharuskan datang langsung ke galeri smartfren di kota anda. Namun diberikan kelebihan khusus yang menurut saya sangat menarik, coba lihat tabel dibawah ini :
Cara daftar paket internet smartfren pascabayar

Cara Daftar Paket Internet Smart Plan

Paket yang satu ini cocok dipakai pada smartphone anda, karena memiliki bonus berupa sms dan nelpon juga, Berikut cara daftar paket internet smartfren smart plan :

Paket Internet Smart Plan