Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Halo pengunjung setia caraseobali.com, kali ini kami akan membahas cara mengetahui siapa orang melihat profile facebook kita, profile facebook ibaratkan sebuah rumah kita, karena semua tentang kita ada disana, kebanyakan orang yang penasaran pada diri kita pasti membuka dan melihat profile facebook kita tersebut, namun sayangnya fasilitas ini tidak di sertakan oleh mark zuckerberg ( pendiri facebook ) , entah karena alasan apa saya juga tidak tahu. Namun anda tidak perlu takut karena pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengetahui siapa orang melihat profil facebook menggunakan aplikasi pihak ketiga yang ada di facebook itu sendiri, aplikasi tersebut bernama My Top Fans.

Cara mengetahui siapa orang melihat profil facebook menggunakan my top fans

My TOP Fans merupakan salah satu Aplikasi di Facebook yang memliki fitur mengenal siapa saja yang telah melihat profile facebook kita, tidak hanya itu aplikasi ini juga bisa mengetahui siapa saja yang sering berinteraksi, mengenali fans wanita dan juga pria, dan aplikasi ini akan menampilkan secara detailnya, perhitungan yang dihasilkan oleh aplikasi ini dapat di report ke profile kita. Ya hitung hitung bikin malu teman yang sering lihat profile facebook kita.

Pada aplikasi ini, orang yang disebut oleh aplikasi my top fans "fans" kita , akan ditandai dalam kiriman kita dari aplikasi tersebut, nah setelah membahas apa aplikasinya maka sekarang mari kita bahas cara mudah melihat siapa saja yang melihat profile facebook kita.

Langkah Mudah Mengetahui Siapa Orang Melihat Profil Facebook Kita

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu Log In / Masuk ke akun facebook anda, ini tidak perlu dijelaskan lagi dong pasti sobat sekalian sudah pada tahu.
  • Setelah berhasil login, masuk ke link ini https://apps.facebook.com/mytopfans/ , link tersebut berguna untuk membuka aplikasi my top fans, biasanya aplikasi tersebut akan meminta akses ke akun facebook anda sekalian, klik saja OK
  • Jika sudah benar maka anda akan melihat tampilan persis seperti yang ada dibawah ini :
Cara Cepat dan Mudah untuk Mengetahui Siapa yang Sering Melihat Profil FB Kita
  • Lihat pada gambar diatas, anda disuguhkan pada 4 pilihan kategori yaitu :
Male and Female (laki laki dan perempuan)
Only Male Fans ( Hanya fans Laki Laki saja )
Only Female Fans ( Hanya Perempuan Saja )
MyTopFans For Pages ( Yang Paling Sering Melihat Profile Kita)


  • Silahkan pilih sesuai selera anda, karena judul kita cara mengetahui siapa orang melihat profil facebook, maka silahkan sobat pilih MyTopFans For Pages untuk melihat siapa yang sering melihat profile kita.
  • Tunggu beberapa saat, aplikasi ini akan memproses permintaan anda.
Cara Cepat dan Mudah untuk Mengetahui Siapa yang Sering Melihat Profil FB Kita
  • Jika langkah yang sobat lakukan dari awal sudah benar, maka aplikasi mytopfans akan menampilkan seperti pada gambar dbawah ini :
Cara Cepat dan Mudah untuk Mengetahui Siapa yang Sering Melihat Profil FB Kita
  • Aplikasi tersebut menampilkan beberapa nama yang sering melihat profile facebook anda, lihat apakah di antara nama tersebut adalah gebetan anda ? jika ya wah selamat berarti gebetan anda memendam rasa tu sama anda.
  • Selanjutnya tinggal pilih mau di publikasikan atau mau di lewati, selesai.

Terkadang hal ini juga berguna untuk kita semua, siapa tahu ada gebetan, mantan, musuh, atau siapa saja yang sering melihat profile facebook anda, jadi sebuah permasalahan tersendiri dong apa tujuan dan motif nya selalu memata matain aktifitas anda dan setidaknya anda bisa mengantisipasi nya sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi.

Sekian dulu artikel tentang cara mengetahui siapa orang melihat profil facebook ini, terimakasih.