Download Wechat Gratis Aplikasi Chatting Online Terbaru

Download Wechat Gratis Aplikasi Chatting Online Terbaru - Setelah sebelumnya kita telah membahas cara membuat dan menggunakan whatsapp maka kali ini kita beralih ke aplikasi chating lainnya yaitu wechat, menurut saya sendiri wechat adalah aplikasi terpopuler ke 3 setelah whatsapp dan blackberry mesengger (BBM), jadi mungkin anda pun membutuhkan informasi yang akan dibahas pada kesempatan kali ini.

Download Wechat Gratis Aplikasi Chatting Online Terbaru


Sejarah Singkat Wechat Aplikasi Chatting Online Terbaru


Wechat merupakan salah satu layanan komunikasi dalam hal ini chatting dalam bentu pesan singkat maupun pesan suara yang dibuat serta dikembangkan oleh tencent tepatnya di tiongkok. Sama seperti whatsapp, wechat pun salah satu aplikasi yang dapat digunakan oleh berbagai macam platform OS gadget saat ini, jadi karna keunggulan inilah wechat menjadi salah satu alternatif aplikasi chatting online saat ini.

Bukan cuma itu, wechat dapat anda gunakan apabila gadget anda terhubung ke layanan internet baik melalui operator seluler maupun via wifi, pendaftaran yang bisa dibilang cukup mudah, pada aplikasi chatting online terbaru ini sudah terintegrasi ke beberapa social media lainnya seperti facebook, SMS maupun aplikasi saudaranya yaitu QQ sehingga memudahkan penggunanya untuk menggunakan semua layanan gratis yang dimiliki oleh wechat.

Aplikasi satu ini pada awalnya diluncurkan sebagai weixin di tempat asalnya yaitu tiongkok, tepatnya saat bulan januari 2011 kemarin, dan di dukung bahasa internasional 10 bulan setelahnya yaitu bulan oktober 2011. Namun aplikasi ini di kenal kembali sebagai wechat pada bulan april 2012 yang pada saat itu di promosikan di india lewat situs game nya ibibo dimana tencent memiliki saham disana.

Saat bulan maret 2012, aplikasi wechat gratis ini memiliki banyak penggemar ditandai dengan penggunanya yang telah lebih dari 200 juta pengguna (menurut tencent CEO Ma Huateng), dan pada januari 2013 meningkat menjadi 300 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Hingga saat ini wechat telah hadir di negara tercinta kita ini melalui kerjasama dengan beberapa perusahaan besar yaitu MNC Media, indosat M2, Panasonic, Indosat, Gobel, Hillhouse, serta pemiliknya tencent.

Download Wechat Gratis Aplikasi Chatting Online Terbaru


Jika anda sedang mencari aplikasi chatting online terbaru ini dan kesusahan untuk mendapatkannya, maka kami akan membagikan link Download Wechat Gratis Aplikasi Chatting Online Terbaru ini, namun kami sarankan silahkan langsung download menggunakan gadget anda agar tidak ribet saat ingin melakukan penginstalan nantinya.



Anda tidak perlu mendownload kesemua aplikasi diatas, silahkan anda pilih saja sesuai platoform OS gadget anda masing masing, untuk cara penginstalan sepertinya kami tidak perlu menjelaskan karena sudah sangat mudah kok, tinggal buka saja file yang sudah di download dan ikuti petunjuk selanjutnya yang tertera di handphone anda.

Mungkin  artikel Download Wechat Gratis Aplikasi Chatting Online Terbaru nya sampai disini dulu ya, mungkin di lain kesempatan kami akan membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi wechat dan menjelaskan semua fitur yang ada pada aplikasi wechat ini. Terimakasih.