10 Aplikasi Laptop Windows 7 Terbaik

Jika anda mempunyai terlalu banyak aplikasi laptop windows 7 akan sulit bagi anda menentukan mana aplikasi yang terbaik dan mana aplikasi yang terburuk. Untuk memudahkan anda, berikut ini saya berikan 10 aplikasi laptop windows 7 yang harus anda miliki agar bisa memudahkan pekerjaan anda setiap hari.

10 Aplikasi Laptop Windows 7 Terbaik

10 Aplikasi Laptop Windows 7


1. AVG Anti-Virus (Software Anti-virus)

AVG Free Anti-Virus merupakan software anti-virus gratis terpopuler. 

2. Firefox/Chrome (Web Browser)

Baik Google Chrome maupun Firefox merupakan browser yang baik untuk dijadikan pilihan. Keduanya sangat cepat, sangat aman dan mudah digunakan. Jadi, mana yang akan anda pilih? Kebanyakan orang telah memiilh Firefox karena banyak sekali pilihan fitur tambahannya ketika menggunakan Firefox.Anda bisa melihat semua fitur Firefox tersebut di https://addons.mozilla.org/. Fitur tambahan Google Chrome juga ada, namun tidak sebanyak Firefox. 

3. Google Picasa Software (Photo Management)

Picasa mampu secara otomatis menemukan semua foto yang ada di dalam PC anda, dimanapun foto tersebut berada, dan mengorganisir semuanya hanya dalam hitungan detik. Sebuah program yang tentunya baik untuk merubah, menata, dan melihatnya di dalam komputer anda.Dengan aplikasi Picasa, tidak hanya mampu mengorganisir foto-foto anda namun juga mampu merubah masalah umum, seperti menambah efek cantik pada foto dan mencari foto sesuai dengan orang yang berada di dalam foto tersebut.

4. Auslogics Disk Defrag (Disk Defragmenter)

Software ini merupakan alat gratis untuk menjaga PC anda dengan didesain untuk mencegah kerusakan yang disebabkan fragmentasi serta menyembuhkan kelambatan sistem. Windows telahmenyediakanaplikasi ini sendiri namun Auslogics mampu melakukannya dengan lebih cepat lagi.

5. Security 360 (Spyware Removal)

Software ini merupakan aplikasi yang baru dari perusahaan yang sama dengan aplikasi ACS. Tujuannya untuk melindungi laptop dan komputer anda dari pembajak, spyware, keyloggers dan hal-hal yang sejenisnya.

Meskipun ini software yang masih baru, namun sudah masuk ke dalam kategori 10 software paling sering diunduh  di download.com, telah mampu mengalahkan Spyware Search and Destroy.

6. Advance SystemCare Free (System Maintenance)

ACS Free mampu menyediakan sebuah cara yang mudah untuk anda yang masih awam pada komputer agar mampu melakukan pemeliharaan secara rutin serta melalukan optimalisasi sistem. Semua dijadikan satu untuk membersihkan, melindungi, memperbaiki, serta mempercepat PC anda.

7. Memento (Post-It-Notes)

Mungkin saja anda belum mengenal program ini sebelumnya. Memento merupakan program note simpel bagi desktop anda. Program ini lebih baik dari pada yang lain karena sangat epektif serta mudah memakainya.

8. IZArc (Universal Archiver / Extractor)

Merupakan satu alat arsip bagi semuanya. Dengan ini, tidak dibutuhkan lagi sebuah program terpisah untuk RAR, ZIP, ACE, TAR, 7-ZIP, dan seterusnya, IZArc mampu menangani semuanya.

9. doPDF (PDF Printer)

Hampir semua orang ingin merubah filenya ke dalam bentuk PDF.doPDF merupakan alat termudah agar bisa melakukannya. Menggunakan sebuah printer virtual di komputer anda yang bisa anda pilih di setiap program pada Windows.

10. Digsby (Multi-protoco Instant Messenger)

Jika chatting merupakan kehidupan anda setiap hari, anda sangat membutuhkan program ini. Program digsby ini merupakan program untuk chatting yang menyediakan semua messenger di dalam satu aplikasi saja. Jadi anda tidak usah menggunakan messenger lain untuk bisa chatting bersama orang lain yang juga memiliki e-mail lain dari anda.

Itulah tadi 10 aplikasi laptop windows 7 terbaik dari blog saya.