Cara Buat Apple Id Gratis Tanpa Kartu Kredit

Cara buat apple id - Bagi anda pengguna gadget pintar ber merk apple, pasti tidak mau ketinggalan yang namanya Apple ID, Alasan kebanyakan orang untuk memilikinya yaitu agar bisa eksis karena dapat menunjukan ke orang lain bahwa kita memiliki / pengguna produk apple. Padahal ID ini tidak terlalu penting namun sudah menjadi kewajiban bagi mereka para pengguna smartphone kelas tinggi ini. Jika anda salah satu diantara mereka yang ingin mengetahui cara buat apple id namun tidak tahu bagaimana caranya maka artikel ini akan sangat cocok untuk anda.


Cara Buat Apple Id Gratis Tanpa Kartu Kredit


Buat Apple ID Tanpa Menggunakan Kartu Kredit, Emang Bisa ?


Seperti yang anda tahu, untuk pengguna baru iphone, ipad ataupun ipod setiap ingin membuat id apple pasti akan diminta memasukkan informasi kartu kredit, sudah keliling kesana kemari namun masih tetap tidak berhasil. Kali ini caraseobali.com akan memberikan tips serta cara buat apple id gratis tanpa pake ribet serta patut anda coba.

Cara Buat Akun Apple ID Gratis & Mudah


  • Silahkan masuk ke app store apple lalu pilih "top 25" serta "top free", maksudnya disini silahkan anda memilih salah satu aplikasi yang ingin di install di gadget apple anda kemudian pilih bagian "free" untuk mendapatkannya secara gratis, kemudian pilih instal.
  • Selanjutnya akan muncul halaman baru yang meminta sobat login, silahkan pilih "user existing apple ID" untuk melakukan sign in (jika sobat sudah punya ID) namun bila belum punya silahkan pilih "create new apple id".
  • Bila benar maka akan muncul pilihan negara tempat anda tinggal, silahkan di isi indonesia misalnya dan pilih next.
  • Maka muncullah syarat dan ketentuan yang berlaku di "itunes store", jika anda ingin membacanya terlebih dahulu ya silahkan, jika sudah dan setuju maka pilih "agree".
  • Jika sudah maka akan tampil form data yang harus anda lengkapi, seperti email, password, verfiy password, dan pertanyaan keamanan persis seperti yang ada di  blackberry, kegunaannya bila anda lupa password maka pertanyaan keamanan inilah yang akan disuguhkan kepada anda, jika sudah lalu klik next.
  • Akan tampil permintaan untuk memasukan kartu kredit, pilih saja none dan masukkan billing address dengan data sembarang / asal asalan, ini hanya untuk data saja tidak berguna sama sekali kok.
  • Lalu silahkan cek email anda, akan ada email verifikasi dikirim ke email sobat. Di email yang dikirim oleh apple tersebut terdapat link aktifasi, anda hanya perlu klik link itu untuk memverifikasi emailnya. Namun jika link nya tidak aktif silahkan di copas saja ke address bar browser sobat, hasilnya juga akan sama.
  • Cara buat apple ID selesai dan anda sudah memiliki apple ID.

Mudah bukan cara membuatnya, sobat hanya perlu mengikuti step step diatas secara benar maka apple ID sobat jadi dengan sempurna, pembuatannya gratis tanpa bayar sedikitpun. Semoga bermanfaat & terimakasih.