Cara Mengganti Font Android Agar Lebih Cantik

Tentunya semua sudah mengetahui bahwa sistem operasi androidlah yang paling populer di antara sistem operasi lainnya saat ini. Bukan disebabkan sistem operasinya milik google, melainkan karena sistem operasi android pada saat ini jauh lebih fleksibel jika dibandingkan dengan beberapa sistem operasi yang lainnya. Termasuklah salah satunya yaitu cara mengganti font android yang tentu saja kita semua sebagai pemilik android tersebut suka dan inginkan handphone android yang kita pakai menjadi lebih cantik dan juga menawan, salah satu caranya ialah dengan mengubah font di android tersebut. Namun tidak hanya itu saja. Pada handphone android milik anda, anda juga bisa melakukan beberapa hal laiinnya agar terlihat menarik dan cantik seperti mengganti background, serta mengubah tampilan menunya sesuai dengan keinginan anda. Apalagi bagi anda yang sangat mudah bosan, hal ini akan sangat beguna bagi anda.

Nah, untuk fleksibilitasnya sebuah sistem operasi tersebut tidak perlu kita pertanyaan lagi, yang paling penting kita tahu caranya dan bisa mengkustomisasinya maka sistem operasi android tersebut sudah dapat dimodifikasi semau hati kita. Hal tersebut sudah menjadi rahasia umum, namun kadang kala kita juga harus merooting android kita tersebut lebih dahulu. Nah, jika anda ingin merubah font android anda, cukup dengan mengikuti cara mengganti font android pada artikel saya ini.

Sekarang saatnya saya akan memberikan cara mengganti font adroid agar android anda menjadi lebih cantik, menawan, dan tidak membosankan. Bahasan ini khususnya tentang cara mengganti font android tanpa root. Silahkan diperhatikan serta dipahami secara seksama.

Cara Mengganti Font Android Agar Lebih Cantik


Cara Mengganti Font Android Agar Terlihat Cantik


Tutorial Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

  1. Download lah aplikasi Fontomizer melalui google playstore di sini 
  2. Mulailah menginstal aplikasinya seperti menginstal aplikasi lainnya
  3. Bukalah aplikasinya
  4. Nanti akan muncul daftar font yang nantinya bisa anda download
  5. Pilihlah jenis font yang disukai
  6. Downloadlah font yang anda sukai tersebut
  7. Mulailah menginstal font yang sudah anda download
  8. Kemudian buka menu, lalu pilih setting, lalu pilihlah display sorot pada font, lalu pilih style, kemudian pilihlah font yang sudah anda instal
  9. Sesudahnya handphone android anda akan meminta anda untuk merestartnya, anda haru memilih pilihan restart now
  10. Tunggulah sampai proses merestart tersebut selesai
  11. Nah, sekarang handphone android milik anda sudah menjadi lebih cantik, menawan, dan tidak membosankan dengan font baru.


Itulah tadi cara mengganti font android tanpa root di artikel saya. Selamat mencobanya, semoga berhasil, dan semoga handphone android anda bisa menjadi lebih cantik, lebih menawan, dan tidak membosankan lagi dengan font yang itu-itu saja. Terimakasih telah berkunjung.