2 Software Gratis Untuk Kirim Email Massal

Sotware gratis untuk mengirim email massal - Dalam dunia bisnis, baik itu online ataupun offline tidak akan pernah terlepas dengan yang namanya penjualan atau marketing. Bisnis-bisnis tersebut biasanya menyangkut tentang produk atau jasa, bahkan dapat juga berupa penjualan suatu informasi. Penjualan informasi ini biasanya disebut dengan promosi, promosi sendiri ialah kegiatan untuk memperkenalkan suatu barang atau jasa dengan melakukan kegiatan komunikasi yang bertujuan agar volume penjualan meningkat. Kegiatan tersebut dapat berupa pameran, periklanan, demonstrasi dan usaha-usaha lain yang bersifat persuasif.

Salah satu cara yang dapat dilakukan demi membujuk atau melakukan pendekatan dengan para pembeli atau buyer ialah dengan mengirimkan email. Tapi, agaknya tidak sangat efisien jika anda mengirimkan email tersebut secara manual ke alamat para pelanggan anda, seperti yang biasa dilakukan oleh semua orang ketika mengirimkan email. Maka, untuk saat ini telah ada istilah dalam dunia internet marketing menyangkut tentang pengiriman email secara massal.

Kita tahu bahwa untuk saat ini, pengguna internet telah sangat menjamur, tentu kita sebagai pengusaha harus memanfaatkan kondisi tersebut. Cara mengirimkan email massal sebenarnya banyak ragamnya, dapat berupa mengunjungi suatu link, seperti http://www.mailchimp.com atau dapat juga dengan menggunakan software yang dapat diunduh secara gratis ataupun berbayar yang kemudian dapat diinstal ke perangkat komputer anda.

Berdasarkan judul artikel ini, yaitu software gratis untuk mengirim email massal, maka fokus informasi pada kesempatan kali ini menyangkut tentang 2 software yang dapat digunakan untuk mengirim email massal. Kedua software ini umumnya banyak digunakan dan dapat membantu dalam menjalankan bisnis anda, selain itu kedua software ini bersifat free alias gratis.

Software Gratis Untuk Kirim Email Massal


Dua Jenis Software Gratis Untuk Mengirim Email Massal


1. Email sender express

Software ini merupakan salah satu software yang banyak digunakan untuk membantu dalam mengirim email massal. Untuk menjalankan software ini-pun sangat relatif gampang, anda hanya perlu mendownloadnya melalui website-nya di http://www.emai-tool.com

Ketika anda telah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut, akan ada halaman pertama berupa tempat yang ditujukan untuk anda menulis isi email tersebut, kemudian isilah alamat email yang akan ditujukan. Dalam memasukkan alamat email ini dapat dimasukkan secara satu persatu ataupun dapat sekaligus.

2.Kristanix Email sender deluxe 2.35 Full Keygen

Software pengirim email massal ini, merupakan salah satu software terbaru dan memiliki kemampuan mengirim newsletter ke banyak orang secara cepat dan mudah. Selain itu, kemampuan software ini dapat mengimpor data penerima dari database, file teks, excel, atau juga dapat berupa penulisan secara manual.

Aplikasi ini dapat juga berguna menyimpan salinan template email yang telah anda kirimkan, jadi jika suatu waktu anda membutuhkannya kembali untuk melakukan hal yang sama, maka anda tidak perlu repot untuk membuat kembali.

Itulah dua software gratis untuk mengirim email secara massal yang dapat anda unduh dan instal dalam perangkat komputer anda. Semoga kegiatan promosi bisnis anda dapat berjalan secara maksimal dengan perantara kedua software gratis email massal tersebut.