Cara Mendapatkan Follower Twitter Dengan Mudah dan Gratis

Cara mendapatkan follower twitter dengan mudah - Mendapatkan banyak follower pada akun twitter memang keinginan untuk setiap orang. Dengan banyaknya jumlah follower pada twitter akan mendatangkan beberapa keuntungan bagi pemiliknya. Salah satunya dapat dijadikan ladang promosi untuk memperkenalkan suatu produk atau jasa, karena cara ini merupakan salah satu strategi pasar yang biasa dilakukan oleh para internet marketer.

Untuk mendapatkan follower yang banyak memang bukanlah suatu perkara yang mudah, karena ada usaha-usaha yang harus anda lakukan. Tetapi hal ini akan berbanding terbalik, jika anda memang sudah punya nama dikalangan masyarakat atau yang biasa disebut dengan public figure. Tapi, bagaimana jika anda hanyalah orang biasa dan ingin memiliki follower ratusan bahkan ribuan? Tenang saja, pada kesempatan kali ini kita akan coba membahasnya.

Cara Mendapatkan Follower Twitter Dengan Mudah dan Gratis

2 Cara Mendapatkan Follower Twitter Dengan Mudah dan Gratis


Sebenarnya untuk saat ini, sudah ada beberapa situs yang dapat anda kunjungi untuk membantu anda dalam menambah jumlah follower anda, diantaranya:

Menggunakan Aplikasi Follbek

Situs ini merupakan salah satu situs garapan dari anak Indonesia yang fokus pada pengembangan aplikasi untuk media sosial twitter. Aplikasi ini hampir menyerupai dengan Tweepi dan yang pasti bisa digunakan secara gratis. Bagaimana langkah-langkahnya?

  1. Untuk menggunakan aplikasi ini yang pasti anda harus mengunjungi situs resminya di http://Folbek.me dan log in akun twitter anda dengan tab yang berbeda.
  2. Kemudian akan ada tombol “Register” yang berada pada bagian atas halaman situs tersebut, kemudian akan ada arahan untuk menuju ke halaman selanjutnya.
  3. Lalu tekan “Klik disini untuk authorize folbek”, kemudian akan ada arahan selanjutnya menuju ke halaman twitter untuk authorisasi pendaftaran.
  4. Pada halaman twitter tersebut klik tombol “Authorize app”
  5. Isilah formulir pendaftaran dengan data anda, pada bagian kode kupon boleh dikosongkan apabila tidak memiliki kode kupon.
  6. Jangan lupa untuk mencentang “Agrre our policy”
  7. Setelah itu klik tombol “Daftar”, maka akan ada link aktivasi yang akan dikirimkan ke alamat email anda, lalu klik link tersebut untuk mengaktifkan akun Folbek anda.
  8. Maka sekarang anda dapat menggunakannya dengan cara menfollow akun orang lain sebanyak mungkin yaitu dengan menekan tombol “Bio Search” atau “Tweet Search” 

Cara mendapatkan follower twitter dengan mudah. Ada banyak keuntungan yang akan diperoleh jika menggunakan aplikasi ini, salah satunya pada halaman Folbek.me anda dapat menggunakannya untuk Follow dan UnFollow akun yang tidak Follow Back terhadap akun anda. Selain itu, anda juga dapat melakukan Follow Back akun orang lain dengan menekan tombol “Balas Budi”.

Mengunjungi situs Twiends.com

Cara lain untuk mendapatkan Follower dengan mudah dan gratis yaitu dengan mengujungi situs Twiends.com. Situs ini dapat digunakan dengan dua cara yaitu berbayar dan gratis, tapi jika anda hanya ingin sekedar mencari followers, menurut saya ada baiknya cukup mendaftar yang gratisan. Cara mendaftarnya:

  1. Buka situs resminya twiends.com, kemudian login dengan akun twitter yang anda punya.
  2. Kemudian lakukan authorize twiends dengan akun twitter anda.
  3. Selanjutnya, daftarkan email anda pada bagian general setting dan lakukan verifikasi.
  4. Apabila telah selesai mendaftar, maka anda sudah bisa menggunakannya untuk mencari followers sesuai dengan kategori yang anda pilih.

Itulah dua cara mudah dan gratis yang dapat anda lakukan untuk menambah follower pada akun twitter anda, Good luck!