Download Aplikasi Chatting Line untuk HP Nokia Gratis Terbaru 2015

Download aplikasi line untuk HP nokia gratis terbaru 2015 - Dunia chatting untuk saat ini sedang dalam ketenaran tingkat tinggi, pasalnya sudah banyak sekali bermunculan aplikasi chatting yang menarik perhatian para pengguna smartphone, semua aplikasi tersebut memberikan fitur-fitur yang menarik dan yang lebih menggembirakan lagi aplikasi tersebut dapat dipasang di semua jenis smartphone, terutama smartphone Nokia.

Untuk aplikasi chatting yang saat ini telah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone yaitu Line, Line yang idientik dengan stiker boneka lucu ini telah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone terutama di Indonesia. Untuk tahun 2015 sendiri agaknya untuk aplikasi chatting yang satu ini akan tetap booming, apakah anda telah memiliki aplikasi Line di smartphone Nokia anda? Bagi anda yang gemar chating dengan teman-teman terdekat anda, aplikasi Line tentunya sangat menunjang kegiatan anda ini.

Download Aplikasi Chatting Line untuk HP Nokia Gratis Terbaru 2015


Fitur-fitur dari Line serta cara Download Aplikasi Line Untuk HP Nokia Gratis Terbaru 2015


Cara download aplikasi line untuk HP Nokia gratis terbaru 2015 ini merupakan salah satu pekerjaan yang sangat mudah, caranya:

  • Buka Kios pada smartphone Nokia anda, 
  • Lalu ketiklah di pencarian dengan “Aplikasi Line”
  • Kemudian akan ada gambar Line berwarna hijau, kemudian klik
  • Lalu, akan ada tulisan unduh atau download, kemudian klik tulisan tersebut
  • Tunggulah sampai aplikasi line anda tersebut telah selesai diunduh dan yang harus diingat anda harus memiliki kuota untuk mendownload aplikasi ini, jika telah selesai maka akan tampil pada menu smarthone anda.


Setelah anda berhasil untuk mengunduhnya, maka akan ada fitur-fitur menarik yang akan anda milki dan yang pasti menguntungkan anda para penggunanya, seperti :

Free call

Fasilitas ini tentunya yang sangat menguntungkan bagi para penggunanya, fasilitas panggilan gratis tanpa sedikitpun memotong pulsa anda merupakan salah satu kelebihan aplikasi ini. Tetapi, untuk menggunakan fasilitas ini harus didukung dengan koneksi internet 3G/HSPDA atau Wi-Fi yang stabil dan pastikan GPRS smartphone anda aktif ketika sedang melakukan panggilan.

 User ID

Untuk user ID pada Line anda dapat menggunakan nomor Handphone, atau bisa juga dengan menggunakan user ID untuk memudahkan orang lain mencari atau add friend tanpa mengetahui nomor handphone anda.

Emoji, Stickers dan Emoticons Lucu dan Unik

Untuk semua aplikasi chatting tentu memiliki emot-emot untuk menunjang kegiatan chatting, begitu juga dengan Line, tapi untuk aplikasi Line emot dan stiker yang ditawarkan lucu-lucu dan banyak jenisnya, selain itu anda juga dapat mendownload game yang dapat anda mainkan bersama teman-teman di kontak pertemanan Line anda. Jadi anda bukan hanya sekedar chatting, ataupun melaukakan panggilan, tapi dapat juga bermain game di smartphone anda, seru bukan?

Group Chat

Apabila di WhatsApp hanya maksimal 11 orang dalam menggunakan group chat, group chat di Line bisa sampai 100 orang lho, kebayang kan banyaknya teman-teman yang dapat anda undang untuk bergabung dan ngobrol bareng anda di aplikasi line.

Nah, banyak bukan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Line, sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur yang lain tapi tidak semuanya dapat saya share disini. Untuk mengetahui fitur-fitur lainnya, maka segeralah untuk download aplikasi line untuk hp nokia gratis terbaru 2015 ini, sebelum anda ketinggalan dengan para pengguna smartphone yang lain.