Trik Dapatkan Ribuan Follower Twitter dengan Cepat

Cara Dapat Follower - Twitter telah menjadi salah satu media sosial yang sangat populer, terutama dikalangan remaja. Tidak hanya untuk bersosialisasi sesama teman, twitter juga digunakan sebagai sarana dari berbagai informasi. Tak ketinggalan, bagi mereka yang ingin mempunyai usaha dengan biaya yang minim, dapat menggunakan twitter sebagai media untuk bisnis dan berjualan (online shop). Dengan twitter, Anda dengan mudah untuk mempromosikan tentang online shop Anda yang tentu saja mencakup level nasional bahkan internasional. 

Semakin banyak follower yang ada pada akun online shop Anda, maka semakin besar pula keyakinan pembeli untuk membeli suatu produk kepada Anda. Follower juga bisa sekedar ajang gengsi untuk menjadi akun yang terkenal (artis sosmed)  dengan memiliki banyak follower. Tidak heran bagi yang terobsesi dengan artis sosmed ini untuk menggunakan trik dapatkan follower twitter dengan cepat, walaupun akun mereka termasuk akun baru.

Namun pada zaman sekarang, banyak  akun twitter yang memiliki follower “gaib”. Hehehe, gaib disini bukanlah makhluk halus, melainkan akun palsu (disetting otomatis).Maka dari itu, penulis akan memberikan rahasia, bagaimana trik mendapatkan follower twitter dengan cepat, dan tentu saja bukan sekedar akun gaib yang tidak berpemilik tapi akun potensial yang dapat memberikan dampak positif bagi online shop Anda.

Trik Dapatkan Ribuan Follower Twitter dengan Cepat


3 Trik Mudah Mendapatkan Follower dengan Cepat 


Jadi, bagaimana caranya agar follower kita dapat bertambah dengan banyak dan cepat? Beberapa situs yang dapat menjadi referensi untuk menambah follower, yaitu :


1. Twitclub.com (http://twitclub.com)

Situs ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan follower dengan mudah dan cepat. Situs ini merupakan fitur gratis, namun ada juga yang berbayar dengan catatan hanya sebagai opsi jika ingin menambahkan beberapa fitur seperti menambah poin. 

Adapun cara untuk mendaftar di twitclub yaitu :

  • Buka situs twitclub
  • Kemudian pada bagian kanan atas halaman situnya, klik tombol “My Account”. Kemudian, tinggal mengikuti perintah yang diberikan, lalu login ke akun twitter Anda. 
  • Skip saja beberapa poin yang tersedia. Lalu langsung saja untuk meng-klik “view clubs” di kiri atas halaman.


2. Folbek.me (http://Folbek.me)

Folbek.me merupakan aplikasi gratis asli buatan Indonesia yang berfokus pada pengembangan aplikasi pada twitter. Dan sama seperti twitclub.com, folbek.me juga menyediakan fitur gratis dan fitur berbayar jika ingin menambahkan fasilitas.

Berikut ini adalah langkah untuk menggunakan aplikasi folbeck.me secara gratis :

  • Buka situs Folbeck.me, lalu login ke akun twitter Anda.
  • Pada bagian atas halaman situs tersebut, klik tombol register.
  • Selanjutnya, klik link authorisasi pada halaman twitter yang bertuliskan “klik disini untuk authorize folbek”, ikuti petujuk yang diberikan untuk authorisasi pendaftaran.
  • Kemudian klik tombol “Authorize app” pada halaman twiter itu, kemudian ikuti arahan yang akan diberikan.
  • Lalu, isilah formulir pendaftaran dengan data Anda. Untuk bagian kode kupon dapat diisi kalau kita punya. Jika tidak punya, maka kosongkan. Kemudian, centang kotak “Agree our policy’.
  • Kemudian, klik tombol “Daftar”. Link aktivasi untuk mengaktifkan akun Folbek Anda akan dirimkan ke email Anda.
  • Kita dapat Follow akun orang lain, dan dapat juga Flush (unfollow) terhadap akun yang tidak Follow Back.
  • Kita dapat memfollow akun orang lain terlebih dahulu untuk mendapatkan banyak followers, yakni dengan membuka tombol “Bio Search” atau “Tweet Search”. Kemudian follow orang – orang sesuai dengan keinginan Anda.
  • Jika kita ingin follow orang lain sesuai dengan keinginan kita, maka buka tombol “Balas Budi” , kemudian silahkan untuk mengeksplor halaman Folbek Anda.


3. Twiends.com (http://twiends.com)

Trik dapatkan follower twitter dengan cepat selanjutnya yaitu dengan menggunakan twiends. Situs ini terdiri dari fitur gratis maupun berbayar. Untuk mencari follower saja, Anda sudah cukup menggunakan fitur yang gratis. Cara mendaftar di twiends yaitu :

  • Pergi ke situs twiends.com, kemudian login ke akun twitter Anda
  • Authorize-kan twiends dengan akun twitter Anda
  • Kemudian, daftarkan email Anda dibagian general setting, lalu verifikasi. Dan, selesai 
  • Setelah itu, Anda dapat memilih follower sesuai dengan keinginan , namun terlebih dahulu Anda harus follow akun orang lain.



Dengan mempunyai banyak follower yang potensial, maka akan memberikan keuntungan bagi Anda yang memiliki suatu usaha atau bisnis. Itulah tadi 3 trik mendapatkan follower dengan cepat, dan tentu saja, gratis . Terimakasih dan semoga bermanfaat.