Cara Membuat Halaman Di Facebook

Facebook adalah sebuah jejaring sosial berbasiskan online yang mempunyai pengguna mencakup lingkup yang luas seluruh dunia. Situs jejaring sosial online yang ini telah memikat hari para netizen yang haus akan aktifitas di dunia maya tersebut. Facebook memiliki banyak kegunaan bagi penggunanya, misalkan saja dalam hal pendidikan, bisnis online, media promosi atau untuk membuat sebuah komunitas anda agar terkenal di masyarakat luas. Aplikasi yang paling sering adalah dalam pembuatan fanspage dimana ini untuk mempromosikan diri, komunitas atau klub atau yang lainnya. Cara membuat halaman di facebook tentu tidaklah sulit, tidak memerlukan aturan dan hal – hal yang sifatnya tidak penting. Selama kalian memiliki akun facebook maka itulah modal kalian untuk membuat halaman di facebook. Berikut akan diberikan step by step cara buat fanspage di fb yang mudah dan simpel.

Cara Membuat Halaman Di Facebook


Cara Buat Halaman Fanspage Di Fb Dengan Mudah


Step pertama dari cara membuat halaman di facebook adalah masuk ke fb dulu dengan menggunakan email dan password. Lalu ambil menu bertanda panah ke bawah yang terletak di pojok kanan atas dari facebook. Pilih buat halaman dan anda akan digiring menuju fan page tersebut. Di layar akan terlihat beberapa gambar dan tulisannya yang menunjukkan kategori halaman yang ingin anda buat seperti apa. Pilih salah satu sesuai genre komunitas atau sesuatu yang ingin dibuat. Setelah pemilihan kategori maka akan muncul form pendaftaran halaman agar lebih jelas dan lengkap. Form tersebut wajib diisi seluruhnya dan harus benar – benar sesuai datanya. Isiannya antara lain sub kategori dari kategori utama yang kalian pilih. Misalkan tadi memilih kategori bisnis lokal maka didalamnya ada sub kategori untuk lebih menyempitkan jenis bisnis yang akan dijalankan.

Langkah yang selanjutnya ialah menuliskan nama dari bisnis yang akan dibuat dalam fan page ini. Kemudian membutuhkan alamat lengkap bisnis tersebut berada. Lalu tidak ketinggalan kode pos dan nomor handphone anda juga harus diisi. Kalau semua sudah maka bisa mengklik mulai untuk melanjutkan pendaftaran halaman ini. Sampai disini cara membuat halaman di facebook sudah selesai. Hal lain yang mesti dilakukan pada halaman ini yaitu mengisi profil lengkap, memberikan galery foto, mempromosikan produk – produk yang ditawarkan dan aspek penting lain yang ingin dimasukkan. Promosikan fanspage anda dan cara buat fanspage di fb yang mudah dan simpel telah selesai keseluruhannya.

Menarik bukan cara membuat halaman di facebook. Siapa tahu dari halaman ini anda bisa saja sukses dengan usaha online yang dijalankan. Sambil menjelajahi dunia maya yang tiada habisnya sambil membuka usaha pula. Demikian saja, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca.