Cara Membuat Nama Unik Di Facebook

Tahun 2015 belum punya akun facebook? Pasti hanya akan menjadi bahan ejekan dan tertawaan teman – teman anad saja. Secara facebook sudah ada sejak tahun 2004 lalu dan sudah sampai sekarang 11 tahun lamanya belum memiliki facebook maka bisa – bisa disebut gaptek oleh orang - orang. Padahal orang tua zaman sekarang saja sudah berebut – rebut untuk membuat akun facebook, minta dibuatin anaknya dan langsung pasang foto – fotonya. Tapi tahukah anda keunikan nama pemilik akun adalah hal yang lain dari pada yang lain. Maksudnya kebanyakan orang memberikan nama akun sesuai namanya. Oleh karena itu perlu sebuah cara membuat nama unik di facebook untuk dipelajari lebih lanjut, karena nama yang unik ini akan meningkatkan ketenaran anda di dunia maya khususnya di media sosial facebook. Pada artikel inilah akan disampaikan tentang cara bikin nama keren yang unik pada akun facebook pribadi anda yang perlu diketahui anak muda atau orang tua saat ini.

Cara Membuat Nama Unik Di Facebook


Membuat Nama Unik Pada Facebook


Cara membuat nama unik di facebook yang mesti dipelajari ini dimulai dengan melakukan pendaftaran ke fb dulu agar anda diberikan akun pribadi. Setelah melakukan serangkaian formulir yang mesti diisikan pada saat registrasi maka terbit sudah akun facebook pribadi milik kalian. Dari sini langsung saja masuk ke facebook melalui situs www.facebook.com dan seketika layar akan menampilkan kotak – kotak berisikan email dan password, isikan saja sesuai dengan yang didaftarkan. Dan terbukalah halaman beranda facebook tersebut. 


Apa yang harus kalian perbuat setelah berada masuk dan dibawa ke halaman beranda facebook tersebut? Tentu melakukan pengaturan akun untuk mengubah nama akun menjadi unik lain dari pada yang lain. Cara membuat nama unik di facebook nya yaitu ganti dengan berbagai tulisan – tulisan dan simbol – simbol aneh yang ada di internet yang sudah tersebar luas, tidak perlu membuat simbol – simbol yang merepotkan, copy paste saja ke pengaturan nama akunnya. Simbol ini bisa seperti bentuk muka atau gambar benda tertentu yang akan keren ketika dilihat. Simbol tulisan latin juga bisa anda pilih agar lebih keren lagi. Bagaimana? Gampang bukan cara bikin nama keren yang unik pada akun facebook pribadi ini.

Kurang lebihnya seperti itu saja cara membuat nama unik di facebook yang keren tersebut bisa disampaikan dalam artikel singkat dan padat ini. Semoga saja informasi didalamnya dapat berguna bagi anda yang membacanya. Bisa juga untuk yang berniat menerapkannya langsung supaya rasa penasaran yang tinggi itu hilang tergantikan dengan kepuasan saat melihat nama unik yang alay dan aneh itu terpampang di facebook serta dilihat oleh jutaan orang diseluruh dunia.