Cara Membuat Smile & Simbol Di Facebook

Cara membuat smile & simbol di facebook – Facebook semakin marak saja dipergunakan oleh orang – orang indonesia untuk melakukan chatting agar terhubung dengan teman – teman lamanya dengan mudah. Facebook begitu mudah dan bersahabat sekali digunakan oleh orang – orang indonesia terutama anak mudanya karena disini ajang untuk mencari sensasi dan eksistensi diri dan meningkatkan kepercayaan diri pula. Keunikan facebook menjadikan banyak yang suka dan tetap berada didalamnya. Merasa betah karena bisa mengeksplor jejaring sosial ini dengan pemasangan berbagai emoticon lucu dan unik yang tidak bisa anda lakukan pada media sosial yang lain. Cara bikin emoticon smile dan simbol – simbol unik nan lucu di facebook tidak susah karena ada banyak tersebar di dunia maya.

Cara Membuat Smile & Simbol Di Facebook


Cara Membuat Icon Smile dan Simbol Unik Pada Facebook


Pada artikel ini akan ditunjukkan bagaimana sebenarnya cara membuat smile & simbol di facebook yang mudah dan bisa anda lakukan kapanpun.

1. Cara Bikin Emoticon Smile Yang Keren

Emoticon smile ini sudah lama ada di facebook hanya mungkin bagi orang yang gaptek itu adalah hal yang merepotkan serta membingungkan. Emoticon senyum atau smile ada banyak sekali ragam dan jenisnya. bisa anda pilih sesuai keadaan hati karena dari emoticon smile anda bisa mengekspresikan diri sendiri. Misalkan saat suasana hati sedang senang dan ingin tertawa maka anda bisa pakai emoticon smile atau laugh. Tinggal pilih ketika anda sedang chatting di facebook. Atau saat sedang marah ada emoticon angry. Itulah cara bikin emoticon smile dan simbol – simbol unik nan lucu di facebook salah satunya. Selanjutnya akan dijelaskan bagian simbol – simbol uniknya agar lebih ekspresif saat berkomentar atau chat sama teman facebook kalian.


2. Cara Bikin Simbol – Simbol Unik nan Lucu 

Pada cara membuat smile & simbol di facebook yang keren – keren ini anda dapat memilih secara leluasa di internet karena di fitur emoticon chat dan komentar tidak ada. Anda perlu mencarinya sendiri, serta biasanya lebih variatif untuk simbol – simbol unik tersebut. Ada simbol panah ke kanan dan ke kiri, ada simbol bergambar matahari, bergambar mp3 player, bergambar kartu poker dan lain sebagainya. Karena polanya yang unik – unik dan banyak tipenya maka anda bisa lebih bebas memilihnya.

Cukup sekian saja penjelasan tentang cara membuat smile & simbol di facebook yang telah diterangkan dengan sangat jelas di artikel ini. Semoga saja dapat dipahami serta bisa membantu anda untuk membuatnya agar bisa lebih keren saat sedang bersosial media di facebook. Jangan sampai anda dikatakan gaptek karena tidak tahu cara membuat emoticon  unik dan lucu di facebook.