Cara Membuat YM Yahoo Mesengger Terbaru 2015

Apakah teman – teman masih ada yang ingat dengan aplikasi chatting yang satu ini? Bagi anak muda sekarang mungkin telah melupakan sang pelopor aplikasi chatting online ini karena dikira sudah bukan zamannya lagi. YM atau yahoo messenger adalah aplikasi chatting secara online yang dulu sangat trend sekali namun seiring berkembangnya teknologi terkini membuat ym semakin hilang dari peradaban dunia. Tapi tak jarang terlihat ada yang memakainya, terutama kalangan pebisnis dengan alasan lebih praktis dan banyak keuntungannya. Cara membuat ym pasti sudah pada paham semua karena simpel sekali beda dengan beberapa aplikasi chatting saat ini yang kadang agak ribet untuk masalah registrasinya. Untuk mengetahui cara buat akun yahoo messenger yang praktis maka anda perlu memperhatikan penjelasan dibawah ini dengan baik dan benar. 

Cara Membuat YM Yahoo Mesengger Terbaru 2015


Cara Bikin Yahoo Messenger


Apa yang harus diperbuat agar cara membuat ym berjalan lancar?. Pertama kunjungi dulu situs yahoo di alamat berikut www.yahoo.com dan tekan enter. Jika sudah terbuka pilih bikin akun dan akan ada formulir untuk diminta diisi. Isikan saja dar awal sampai akhir tanpa terkecuali sebab data – data yang dimasukkan akan diproses lebih lanjut sebagai identitas pengguna yahoo. Saat sudah menyelesaikannya maka klik buat akun. Tunggu beberapa saat dan layar yahoo akan menunjukkan bahwa kalian telah berhasil mendaftarkan diri ke yahoo. Sampai sini dulu kalian telah memiliki sebuah akun yahoo yang berguna sebagai modal awal untuk mendaftar di yahoo messenger.

Sekarang cara membuat ym kita alihkan ke ponsel berbasis android. Buka terlebih dahulu play store anda lalu ketikkan yahoo messenger pada kotak pencarian. Kalau sudah muncul aplikasi yahoo messenger maka klik saja install. Tunggu selama beberapa menit sampai proses downloading ym selesai. Kalau sudah selesai pengunduhannya lanjut buka aplikasi ym tersebut dan segera log in menggunakan alamat email dan kata sandi yang kalian buat saat mendaftar di yahoo sebelumnya. Dan selesai proses pendaftaran anda di yahoo dengan memperoleh email yahoo sekaligus yahoo messenger. Dengan begini mudah bukan mengetahui cara buat akun yahoo messenger yang praktis dan mudah ini.

Aplikasi ym ini bagus sekali untuk anda yang notabene seorang pebisnis sejati, baik itu yang baru atau pebisnis yang sudah lama. Dengan aplikasi yang ringan dan gratis bisa anda pakai pada ponsel yang menggunakan OS android. Size ym kecil jadi tidak akan menurunkan kinerja smartphone anda, jadi jangan khawatir akan hal itu. Cukup sekian saja penjelasannya dalam artikel yang lumayan panjang, semoga penjelasan tentang cara membuat ym dapat benar – benar dipahami bagi anda yang ingin nostalgia dengan fitur chatting model lama ini.