Cara Mengganti & Membuat Tema Facebook

Facebook kini semakin sedang rajin – rajinnya membuat inovasi terbarukan dari aplikasi situs jejaring sosial dunia ini agar menjadi lebih menarik. Pembuatan ini dimaksudkan agar penggunanya bisa betah berlama – lama menatap layar yang identik dengan warna biru ini. Tapi siapa sangka layar khas berwarna biru tersebut dapat tergantikan dengan foto anda atau tema lainnya untuk merubah suasana saat memandangi situs sosial media ini. Tentunya ada cara membuat tema facebook yang tersembunyi. Tapi kali ini akan dibagikan secara sukarela serta lebih jelas kepada pembaca mengenai cara merubah tampilan tema di facebook menjadi lebih keren lagi dari tampilan awalnya supaya dapat menghilangkan perasaan jenuh dan bosan saat menatap layar fb itu sendiri.

Cara Mengganti & Membuat Tema Facebook


Cara Mengganti Tema Facebook


Sebenarnya cara membuat tema facebook ini memerlukan aplikasi tambahan. Pertama anda log in terlebih dahulu ke fb, lalu buka menu add ons dan cari add on stylish yang mana inilah aplikasi perubah tampilan nantinya. Setelah ketemu, buka saja add on tersebut dan tekan tombol yang bertuliskan add to firefox. Kebetulan karena browser yang dipakai kali ini adalah firefox, tapi kalau kalian memakai browser lain bisa juga. Caranya hampir sama untuk tiap – tiap browser ini karena hanya perlu download add on stylish saja yang dapat mengganti layar anda menjadi keren.


Lepas dari cara membuat tema facebook dengan menekan tombol add to firefox tadi akan muncul tampilan seperti sedang mengunduh, maka biarkan saja sampai proses unduhan itu selesai. Unduhan selesai maka tinggal mengklik install now saja. Sambil menunggu proses instalasi selesai buka saja alamat berikut http://userstyles.org/styles/browse/facebook alamat ini akan membawa ke tempat kalian dapat memilih tema – tema kesukaan anda yang keren dan lucu – lucu. Ketika proses instalasi tadi selesai lanjut dengan memilih tema yang tersedia dari alamat yang diberikan tadi. Lalu install lagi dan pastikan untuk memilih sesuai browser yang akan dipakai untuk membuka fb nantinya. Sampai sini cara merubah tampilan tema di facebook sudah berakhir. Dan tampilan baru pada layar facebook akan berubah semua, membuat kalian semakin senang memakai aplikasi fb dan semakin betah tentunya.

Jadi ketika anda membuka facebook maka harus dari browser sesuai yang anda daftarkan, misalkan tadi menggunakan firefox berarti hanya pada browser firefox saja tampilan tema fb baru anda akan berfungsi sedangkan pada browser lain tidak. Kecuali melakukan instalasi juga untuk mengaktifkannya maka bisa – bisa saja. Itu saja cara membuat tema facebook yang simpel dan gampang untuk dicoba di rumah. Semoga dapat segera dicoba pada facebook masing – masing dan buang jauh – jauh rasa bosan ketika tema baru telah muncul.