Cara Mengganti Template Blog Blogspot Terbaru

Setiap blogger atau orang yang melakukan aktifitas blogging pasti memiliki harapan blog dengan tampilan yang memadai dan enak dipandang. Dengan demikian perubahan tampilan pada blog adalah suatu hal yang sering sekali kita lakukan. Pihak blogger sebenarnya sudah memberikan kita para blogger fasilitas berupa template – template standar yang gratis lengkap pula dengan widget- widgetnya. Disamping itu anda ternyata bisa juga melakukan pengeditan tampilan yang terkesan biasa – biasa saja pada blog anda tapi mesti tahu dulu cara mengganti template blog yang benar. Pengeditan bisa dengan menambahkan beberapa komponen - komponen unik selain yang diberikan oleh pihak blogger kepada kita yang gratis tadi yakni memakai template berbayar dan template hasil unduhan. Maka dari itu tentang bagaimana cara merubah template blog agar terlihat cantik harus dipelajar lebih lengkap lagi pada artikel dibawah ini.

Cara Mengganti Template Blog Blogspot Terbaru


Cara Memakai Template Blog Yang Baru


Karena faktor bosan dan agar terlihat lebih menawan didepan pembaca dan pengunjungnya, seorang blogger harus berusaha keras untuk memajukan kualitas blognya agar senantiasa menjadi pilihan utama oleh visitor untuk dibaca. Pertama log in dulu ke situs www.blogger.com dan langsung menuju ke menu template untuk melakukan perubahan template blog. Sebelum menggantinya klik dulu back up / restore. Menu ini berguna agar ketika anda ingin kembali pada pengaturan sebelumnya bisa menjadi blog sebelum dirubah. Setelah itu di klik akan muncul kotak dialog, pilih dan klik unduh template lengkap. Lalu tunggu prosesnya sampai selesai. Cara mengganti template blog seperti ini dijamin akan mempercantik blog kalian.


Setelah mendownload template yang kita sukai dari pilihan yang disajikan tersebut maka klik telusuri. Ini bertujuan untuk mengambil template yang sudah didownload untuk dipasang pada tampilan blog. Lagi – lagi cara merubah template blog harus menunggu proses pemasangan agar sesuai beberapa menit sampai semua terpasang sempurna. Jika sudah, terakhir tinggal lihat saja hasilnya pada halaman blog anda pasti akan ada sesuatu yang berbeda yang telah berubah 180 derajat dari tampilan membosankan sebelumnya. Sampai sini bagaimana cara merubah template blog agar terlihat cantik sudah dapat dirasakan perbedaannya.

Cantik sekali hasil yang ditampilkan setelah kalian merubah template biasa – biasa atau template standar ini dengan template yang baru saja diunduh. Apalagi kalau memakai template berbayar pastilah hasilnya jauh lebih keren lagi. Ingin tampilan bagus maka harus berani berkorban sedikit saja. Setelah membahas cara mengganti template blog secara panjang lebar, diharapkan artikel ini bisa membantu mengatasi permasalahan anda yang masih kesulitan merubah tampilan template blog dari template standar ke template hasil download. Semoga saja artikel ini dapat dipergunakan secara maksimal agar hasil maksimal pula.