Cara Menggunakan Foursquare Untuk Promosi

Pernah mendengar foursquare? Atau bahkan menggunakan foursquare?. Bagi beberapa orang kata foursquare tampaknya asing sekali ditelinga mereka mungkin karena jarangnya mendengar istilah tersebut. Tapi tahukah kalian bahwa foursquare termasuk situs jejaring sosial seperti facebook, twitter dan media sosial online lainnya. Angka pemakaiannya ternyata lumayan besar di indonesia ini karena foursquare lebih asik katanya. Kalau mau memakai jejaring sosial yang satu ini maka tak jauh beda dari yang lain yaitu harus registrasi dulu dan juga tahu cara menggunakan foursquare itu sendiri. Jangan sampai sudah bikin tapi bingung apa yang mesti dilakukan ketika sudah sign in sampai – sampai membuat anda stress karena tidak dapat informasi foursquare secara lengkap. Baca artikel cara memakai jejaring sosial foursquare saat berada dimanapun dan kapanpun agar tidak dianggap gaptek oleh teman anda sendiri.

Cara Menggunakan Foursquare Untuk Promosi


Cara Memakai Foursquare Mudah


Situs foursquare ternyata dapat terhubung langsung dengan facebook dan twitter jadi mekanisme pendaftarannya melalui hubungan facebook atau twitter saja untuk mempermudah. Kalau anda ingin menggunakan aplikasi foursquare ini di ponsel anda maka beruntung bagi pengguna blackberry, android dan iphone karena aplikasi bisa diunduh disana dan digunakan langsung dari tangan anda. Cara menggunakan foursquare ini intinya adalah untuk selalu melakukan check in saat sedang berada di suatu lokasi tertentu, lokasi favorit anda untuk berkumpul. Dengan check in maka badges akan meningkat dan terus bertambah seiring check in yang intensitasnya tinggi.


Bagi para pemula kenali dulu istilah – istilah cara menggunakan foursquare agar tidak salah saat beraktifitas di foursquare. Ada menu find your friends, ini berfungsi sebagai menu untuk mencari keberadaan teman anda sekarang secara tepatnya. Fitur ini bagus sekali sehingga dapat lebih mudah menemukan posisi teman saat itu. Kedua menu check in, paragraf diatas sudah menjelaskannya bahwa menu ini untuk mengupdate posisi kita saat ini secara online agar orang lain tahu keberadaan kita sekarang. Lebih sering lebih bagus dikarenakan badges akan bertambah. Badges adalah fitur untuk melihat level atau tingkatan kita di foursquare. Levelnya dari yang terbawah adalah newbie dan tertinggi adalah i’m on a boat. Memakai jejaring sosial foursquare saat berada dimanapun dan kapanpun akan meningkatkan eksistensi di dunia maya. 

Ada lagi fitur leaderboard, ini untuk mengetahui ranking foursquare milik sendiri dan milik teman anda. Dari sini akan ketahuan siapa yang selalu update lokasi keberadaannya. Serta terdapat menu tips untuk membagikan tips – tips pada sebuah lokasi yang anda kunjungi. Contohnya untuk berbelanja sepatu yang bagus bisa ke lokasi tertentu. Setelah dilihat – lihat ternyata cara menggunakan foursquare gampang juga, tidak sesulit yang dibayangkan. Demikian saja, terimakasih.