Cara Membuat Kartu Kredit Payoneer

Untuk cara membuat kartu kredit sebenarnya sama saja dengan beberapa bank lainnya, walaupun ada perbedaan mungkin hanya sebagian hal saja yang membedakannya seperti menyangkut beberapa kebijakan dari bank tersebut. Karena pada dasarnya setiap bank memiliki persyaratan yang harus dipenuhi dan ada yang gratis namun banyak juga yang membayar.

Untuk sebagian kalangan, memiliki kartu kredit merupakan sebuah kebutuhan. Pasalnya, banyak sekali penggiat IT yang membutuhkan benda ini untuk mendukung mereka dalam belanja secara online. Terlebih untuk kawasan ‘overseas’ atau luar negeri, tentunya benda ini merupakan barang mutlak yang harus dimiliki dalam alat tranksaksi selain PayPal. 

Untuk mendapatkan kartu kredit memang bukanlah hal yang mudah, karena akan banyak persyaratan yang harus anda penuhi dan juga anda diwajibkan untuk membayar beberapa uang. Namun, anda jangan khawatir sebab ada juga bank atau jasa pembuat kartu kredit yang tidak mematok harga yang mahal alias harga yang ditawarkan masih normal-normal saja. Langkah membuat kartu kredit yang akan kami jelaskan di bawah ini ialah dengan menggunakan jasa Payoneer. 

Cara Membuat Kartu Kredit Payoneer


Cara Membuat Kartu Kredit Dengan Menggunakan Payoneer


Sebelum anda berangkat lebih jauh untuk mengetahui cara membuat kartu kredit ini, anda harus memiliki beberapa persyaratan yang harus anda penuhi.

  • Memiliki KTP, SIM atau Passport
  • Email Aktif yang Valid
  • Alamat Jelas dan Lengkap (Untuk pengiriman kartu)
  • Oke, Sekarang kita langsun mulai tahapannya ya...
  • Buka https://www.payoneer.com/ lalu klik tombol Sign Up.
  • Kemudian isilah Personal Detail yang telah tersedia dengan data yang sebenarnya. Apabila sudah, kemudian klik Next.
  • Kemudian isilah beberapa Contact Details. Isilah dengan teliti karena jika salah akun kamu tidak aka di Approve.
  • Masukkan Password dan pertanyaan keamanan untuk anda. Perhatikan dalam penulisan password karena anda harus menggunakan huruf besar, huruf kecil, angka dan karakter spesial yang digunakan.
  • Langkah selanjutnya dalam langkah membuat kartu kredit ialah dengan mengisi identitas resmi kenegaraan anda. Biasanya pihak ini akan memberika 3 opsi yang dapat anda pilih seperti KTP, SIM atau Passport.
  • Apabila data telah lengkap dan benar, maka nantinya anda akan menemukan halaman yang memerintahkan anda untuk melakukan review>in process. Dan biasanya untuk proses ini akan memakan waktu selama 1 x 24 jam. Apabila di Approve maka status nantinya akan berganti menjadi Delivery, untuk pengiriman kartu biasanya cukup lama ialah 30-45 hari.

Itulah cara membuat kartu kredit dengan menggunakan jasa Payoneer. Untuk cara pemakaiannya juga hampir sama dengan kartu kredit pada umumnya. Hanya saja, untuk jenis ini bisa dibilang sebagai debit card, karena nantinya anda akan mengisi balance dulu dalam menggunakannya.