Cara Mudah Tembus Page One Google

Uptopromo? Mungkin banyak yang belum tahu akan dahsyatnya program ini. Ini adalah sebuah kampanye iklan yang memudahkan kita sebagai pelaku internet marketing untuk memantau dan menyebarluaskan iklan. Ini adalah jawaban dari IMers untuk penghasilan yang lebih atas usaha yang mereka jalankan, terutama pada bisnis online. Bagaimana mendapatkan banyak pengunjung pada website? Atau bahkan bagaimana agar iklan dilihat oleh masyarakat. Ini adalah solusi mudah dan terjangakau untuk pengguna di Indonesia. 

Impian untuk bisa Page One bukan lagi hanya iming-iming belaka. aplikasi uptopromo akan membantu anda untuk mempromosikan usaha online anda dengan cara menjadikan website anda ke halaman 1 (satu) google. Sebelumnya kami ingin sedikit memperkenalkan uptopromo kepada anda.  Uptopromo adalah sistem online dengan fitur lengkap untuk promosi SEO di Google. Menjalankan kampanye iklan online dengan uptopromo sangat mudah, cepat dan efektif. Buat iklan online sendiri dengan harga yang sangat murah!
  • Lakukan pendaftaran, bisa langsung dengan klik tombol ” promosikan situs saya sekarang “  lalu isi domain yang akan dipromosikan,alamat email dan nomer telepon anda, atau klik tab “ pendaftaran “di bagian kanan atas dan isi alamat e-mail dan tentukan password Anda. Anda juga dapat login dengan akun facebook anda.
  • Jika Anda masuk melalui cara pertama, maka sistem secara otomatis men-generate keyword. Jika dengan cara kedua, Anda harus memasukkan domain dari situ s yang Anda promosikan dahulu baru sistem secara otomatis men-generate keyword.
  • Centang 10 keyword plihan Anda dan klik tombol “tambahkan semua”
  • Keyword pilihan Anda akan muncul dalam daftar yang dilengkapi dengan perangkat analisis, dan tunggu beberapa saat.
  • Setelah itu akan terlihat berapa teks link yang terkait dengan keyword, halaman promosi yang memuat keyword, kondisi konten situs, banyaknya pengeluaran dari  keyword, posisi di Google, banyak pengguna yang melakukan pencarian dengan keyword tersebut dan harga keyword.
  • Setelah semua informasi terkumpul oleh sistem, silakan kembali lagi dalam beberapa hari untuk melihat perkembangannya.  


Kunjungi website kami, dan kami akan membantu untuk meningkatkan usaha anda dengan mengoptimalkan SEO website anda.

Cara singkat tembus Page One? Bagaimana cara agar website dapat menembus Page One? Pertanyaan itu akan selalu ada dalam setiap benak para pebisnis online, bagaimana agar website miliknya dapat dengan mudah dengan beberapa kata kunci saja? Uptopromo adalah jawaban yang masih sedikit orang yang mengetahuinya.  Kebanyakan orang yang mempunyai usaha online, masih bingung dan bertanya Tanya bagaimana cara agar website mereka masuk ke halaman 1 google, agar alamatnya lebih mudah ditemukan pengunjung di antara jutaan alamat situs lain dari seluruh dunia yang menjadi kompetitornya. Kami menawarkan solusi yang cukup mudah  agar website anda masuk ke halaman 1 google.

Banyak bermunculan agensi dan freelancer yang menawarkan jasa SEO di Internet, tentunya dengan biaya yang cukup wow. Kali ini anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk sesuatu yang anda inginkan. Di Uptopromo anda dapat mengkampanye iklan anda sendiri, memonitor sejauh mana website anda di lihat oleh real visitor, sebanyak apa website anda di klik oleh pembaca. Uptopromo juga menghadirkan fitur uji coba gratis untuk pemula yang ingin mencoba. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana anda akan berhasil mengunakan system ini. Beberapa rekanan di dunia Internet Marketing telah sukses mencoba system promosi otomatis yang sangat cocok untuk google Indonesia ini.
Cara kerja Uptopromo:
  • Memberikan rekomendasi kata kunci
  • Memberikan rekomendasi SEO on page
  • Melakukan SEO Off page

  • Memberikan ruang pada websitenya sebagai tempat backlink.

Pertama, anda harus mendaftar terlebih dahulu di Uptopromo sebagai publisher.Kelebihan sistem publisher di Uptopromo adalah publisher tetap bisa menghasilkan uang dari website mereka walaupun pengunjung web/ blog mereka tidak terlalu banyak dan hanya terjadi sedikit klik iklan.


Langkah-langkah promosi:

Uptopromo adalah tentang bagaimana revenue anda disebarakan secara cepat dari space iklan yang ada dari beberapa situs pelanggan. Uptopromo adalah layanan otomatis yang akan mengumpulkan keyword secara lebih efisien dan memudahkan SEO dalam blog anda. 

Bagaimana cara mendapatkan uang dari uptopromo? 

Uptopromo membuka kesempatan untuk mengumpulkan pundi-pundi dengan menyewakan sebagian space iklan pada media, anda tentu saja dapat memonitor langsung bagaimana campaigned dan rincian keuangan anda secara otomatis. Anda juga diperbolehkan menarik dana yang anda hasilkan setelah akun anda aktif. Menu Manajemen Situs akan memudahkan anda dalam mengelola laporan kinerja campaigne anda.

Selain menjadi publisher anda juga dapat menjadi afiliasi. Afiliasi adalah cara dimana anda dapat mempromosikan atau mengajak orang lain untuk menggunakan Uptopromo. Anda akan mendapat penghasilan sebesar 5% dari keseluruhan biaya advertiser yang memakai uptopromo dari link afiliasi anda. Ini sebuah kesempatan besar karena Uptopromo memang dinilai sebagai sumber backlink yang terpercaya dimata google dan search partner lainnya. 

Dengan bergabung di program affiliate Uptopromo, anda berkesempatan untuk mendapat penghasilan dari total biaya dari advertiser promosi online mereka. Selain itu, Anda juga bisa mendapat komisi dari setiap publisher yang berhasil Anda ajak untuk bergabung di Uptopromo, yaitu sebesar 5% dari nilai iklan publisher tersebut. Berminat untuk Uptopromo? Silakan kunjungi website kami dan segera lihat perubahan pada blog anda