5 Cara Menghapus Virus Dengan Antivirus Ampuh

Cara menghapus virus adalah sebuah teknik yang harus anda ketahui lebih lanjut lagi sebelum berakibat buruk pada kelangsungan laptop atau komputer anda. Tidak bisa sembarangan untuk menghapus virus, perlu software seperti antivirus untuk dapat menghilangkan malware – malware nya. Berikut akan diberikan informasi tentang antivirus untuk menghapus virus malware di laptop yang mantap.

5 Cara Menghapus Virus Dengan Antivirus Ampuh


Daftar Antivirus Terbaik Untuk Menghapus Virus


Berikut dibawah ini ialah penjelasan lengkap mengenai 5 cara menghapus virus menggunakan antivirus terbaik.


1. Antivirus Avira

Avira merupakan jenis antivirus yang telah banyak dipergunakan oleh orang – orang indonesia yang memilih gratis. Karena memang antivirus ini bisa didownload di internet secara cuma – cuma tanpa ada pungutan biaya. Avira terbukti sebagai antivirus untuk menghapus virus malware di laptop seperti trojan, worm, serta aneka malware yang punya ciri khas berbeda – beda. Masalah support pada laptop yakni untuk windows xp, windows 7 serta windows vista. Bagi pengguna windows 8 belum bisa memakainya.

2. Antivirus Avast Pro

Jika avira tidak bisa support windows 8 maka avast pro adalah cara menghapus virus yang gratis yang support buat laptop anda yang memakai windows 8. Avast pro termasuk kedalam daftar antivirus yang menyajikan fitur luar biasa untuk membenahi laptop yang terserang virus, melakukan scanning dengan teliti. Avast sangat direkomendasikan sekali bagi yang ingin ketahanan laptop atau komputernya terjaga dengan baik.

3. Antivirus ESET NOD32

Selanjutnya adalah antivirus yang cukup laris dengan pengguna yang terbilang banyak yaitu antivirus eset nod32. Antivirus yang dikenal jarang menghapus file korupt yang terjangkit virus malware malah menelusuri penyebabnya dan menanganinya tanpa menghapus. Eset nod32 paling diminati oleh kalangan programmer yang suka kadang – kadang hang atau terjangkit virus seperti worm dan trojan.

4. AVG Antivirus 

Keempat ada avg antivirus yang mana merupakan cara menghapus virus yang paling banyak pemakainya yang paling sering mendownload secara gratis di internet. Fitur hebat seperti full anti spyware, bisa melakukan scanning pada email, tautan dan update otomatis yang menyenangkan pemakainya. Software avg antivirus dapat digunakan di windows vista, windows xp, windows 7 dan windows 8.

5. Norton Antivirus Pro

Dan yang terakhir yang paling ditunggu – tunggu ialah norton antivirus pro. Antivirus yang sudah diuji coba di laboratorium di jerman ini terbukti ampuh dalam menghapus virus – virus jahat pada laptop anda. Dengan selalu mengembangkan fitur – fitur bagus untuk menghapus virus menjadikannya banyak peminat.


Demikian penjelasan artikel yang membahas tentang 5 cara menghapus virus menggunakan antivirus terbaik yang pernah ada. Semoga artikelnya bermanfaat buat anda yang telah membacanya sampai selesai dan berguna buat yang membutuhkan informasinya.