Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru

Di saat seseorang terjatuh atau berada di bawah tekananan hidup maka seseorang tersebut tentunya membutuhkan kata kata motivasi untuk membuat diri bangkit agar tetap bersemangat kembali dalam menjalani hidup. Motivasi memang sebenarnya dapat diperoleh dari berbagai sumber namun kebanyakan orang akan lebih memilih kata motivasi seperti kata-kata yang sering diutarakan oleh bapak Mario Teguh.

Motivasi adalah hal yang sangat penting, karena tanpa adanya sebuah motibasi dalam melakukan sebuah pekerjaan dapat jadi pekerjaan tersebt tidak akan berjalan dengan lancar. Bukanlah dalam mencapi semua keinginan kita memang perlu memotivasi diri dengan tinggi. Dan salah satu cara untuk mendapatkan motivasi ini ialah dengan membaca kumpulan kata-kata motivasi terbaru yang akan kami berikan di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru 2015


Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru 2015


Anda dapat membaca contoh kata-kata motivasi ini untuk membangkitkan semangat anda atau anda dapat membagikannya ke akun sosial media anda.

  • Apabila anda ingin melihat masa lalu maka lihatlah keadaan sekarang. Apabila anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.
  • Akan tiba saat kita akan berhenti mencintai seseorang, bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita, melainkan kita sadar bahwa orang tersebut akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.
  • Perbanyaklah untuk menggunakan telinga melebihi mulutmu, karena kamu diberi dua tangan dan satu mulut agar kamu lebih banyak mendengar daripada berbicara.
  • Kamu dapat bersembunyi dari kesalahanmu, namun tidak dari penyeselan. Kau dapat bermain dengan dramau namun tidak dengan karmamu.
  • Melepaskan orang yang memang sangat kita cintai memang sungguh menyakitkan, namun tidak semua yang dicintai harus dimiliki.
  • Janganlah pernah untuk berputus asa jika menghadapi sebuah kesulitan karena setiap tetes air hujan yang jernih memang berasal dari awan yang gelap.
  • Seberat apapun jenis beban masalah yang anda hadapi saat ini, maka percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan dirimu.
  • Tegaslah akan diri sendiri, buanglah sebuah pikiran negatif dan lakukanlah yang terbaik. Kegelisahan hanya milik mereka yang kerap berputus asa.
  • Tanpa adanya pelajaran tidak akan ada perubahan dan tanpa perubahan berarti mati.
  • Kenangan tetap ada namun jangan terfokus disana karena hidup lo bukan untuk kenangan namun untuk masa depan. Jadi tetap semangat..
  • Cinta memang tidak memiliki apapun yang kau ingin dapatkan, namun cinta memiliki semua yang ingin kau berikan.


Cukup sekian dulu apa yang dapat kami berikan mengenai kata kata motivasi yang telah kami tuliskan untuk anda semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat berguna, bermanfaat dan juga memotivasi diri anda agar lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan dan pekerjaan.