Cara Mendapat Visitor Yang Melimpah Dari Google

Bagi anda yang memiliki blog atau website sudah pasti ingin sekali mengetahui cara mendapat visitor melimpah dari google, karena seperti yang kita ketahui bahwa untuk mendapatkan visitor bukanlah satu hal yang mudah, selain itu juga visitor tidak bisa di beli atau pun dipaksakan. Visitor yang bisa di artikan sebagai pengunjung yang membuka website anda baik itu melalui social media, search engine seperti google, yahoo, bing, dll yang menandakan situs anda berkualitas karena google tidak akan sembarang memberikan peringkat pada website anda. 

Selain itu juga sebenarnya google pun tidak memberikan cara spesifik untuk mendapatkan visitor hanya saja bagi blogger yang selalu menghasilkan informasi yang berkualitas maka google akan memberikan peringkat.

Nah jika anda masih penasaran seputar tema kita pada hari ini maka di bawah ini saya berikan beberapa cara mendapat visitor dari google.


Cara Mendapat Visitor Yang Melimpah Dari Google

Cara Ampuh Dalam Memperoleh Visitor Melimpah Dari Google


1. Gunakan produk google

Cara mendapat visitor yang pertama adalah dengan menggunakan produk – produk yang di olah oleh google dengan semaksimal mungkin yang tentunya sesuai dengan kebutuhan situs web anda, contohnya bila anda membuat suatu blog dengan tema situs bisnis online maka tidak ada salah nya untuk membuat halaman bisnis sebagai publisher di google plus atau bisa juga menyematkan google map sepanjang hal itu masih berkaitan dan relevan dengan situs anda.

2. Daftarkan pada web master

Berikutnya pastikan situs web atau blog anda sudah terdaftar pada web master dan juga google analytics, karena dengan mendaftar pada web ini maka anda sudah memberitahukan keberadaan situs website anda kepada google.


3. Perbanyak artikel berkualitas

cara mendapat visitor terakhir adalah dengan memperbanyak kegiatan untuk membuat konten yang berkualitas di situs anda, pastikan info yang anda berikan adalah info yang mempunyai kebenaran sehingga bermanfaat bagi para pengguna internet, contohnya jika anda membuat suatu artikel tentang pengetahuan maka sebaiknya anda membuat artikel yang benar adanya atau dengan kata lain tidak mengada – ada, jika tulisan dalam artikel anda benar dan berkualitas maka kesempatan untuk mendapat visitor pun semakin besar bukan ! 

Oleh karena itu, jika anda ingin mendapatkan visitor secepatnya maka buatlah artikel yang berkualitas baik itu mengenai cara dan tips maupun seputar info yang lainnya karena google akan selektif sekali dalam memilih artikel yang berkualitas dan tidak, jika anda masih menggunakan copy paste artikel maka sudah pasti google tidak akan memberikan peringkat ke blog / website anda.


Saya rasa sampai disini pembahasan kita seputar cara mendapat visitor dari google, semoga bisa membantu anda dalam meningkatkan kualitas artikel sehingga mampu mendapat visitor dengan cepat.