Kumpulan Teka Teki Lucu Bikin Ngakak

Teka teki lucu adalah upaya untuk membuat diri mendapat sedikit hiburan, dengan adanya hiburan ini dapat membuat diri terbebas dari penatnya pekerjaan atau masalah-masalah lainnya. Mendapatkan sebuah hiburan memang banyak dilakukan orang dengan menonton televisi atau bermain game, padahal humor atau hiburan yang paling seru adalah dengan melakukan perbincangan yang bersifat humoris dan mengandung gelak tawa.

Dengan suasana yang hangat dapat membuat pikiran menjadi lebih rileks dan tentu saja ini akan membuat membuat kita dapat merasakan nikmatnya kehidupan. Apabila anda semua tertarik dengan orang humoris pastinya orang-orang tersebut akan mengeluarkan joke-joke lucu yang mengandung tawa. Dan joke ini dapat dibuat seperti halnya teka-teki atau tebak-tebakan. Penasaran dengan contoh teka-teki lucu? Di bawah ini akan kami berikan contohnya.



Kumpulan Contoh Teka Teki Lucu


Teka teki lucu adalah sebuah pernyataan atau pertanyaan yang mengandung makna ganda dan biasanya diajukan dalam bentuk puzzle untuk harus diselesaikan. Teka-teki pun pada faktanya dibagi menjadi dua jenis yaitu mengacu pada masalah secara umum dan konundrum yaitu mengacu pada pertanyaan yang bergantung pada efek pengolahaan pertanyaan yang cukup menyulitkan dan akan membuat pendengar harus berpikir untuk menjawab. Langsung saja ya, pada kesempatan kali ini kami sajikan contoh teka-teki lucu yang dapat membangkitkan gelak tawa anda.


  • Mengapa kucing kalo dikejar anjing matanya selalu noleh ke belakang? Karena kucing tidak punya spion.
  • Ikan teri apa yang matanya dapat mencapai ribuan? Ikan teri 10 kg.
  • Apa coba bedanya buah jengkol sama sepatu kamu? Kalau jengkol disemur sedangkan sepatu disemir.
  • Kenapa sih makanan bebek goreng itu rasanya enak? Karena ada huruf B nya, coba deh bayangin kalau nggak ada.
  • Kenapa kalau ada sebuah pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Karena kalau itu pohon kelapa dicabut pasti bakal repot.
  • Hewan apa coba yang paling aneh? Belalang kupu-kupu, karena siang makan nasi dan kalau malam minum susu.
  • Mata tiga terus kaki satu apa coba? Lampu lalu lintas.
  • Turun lambat, disedot cepat apa coba? Ingus meler.
  • Orang apa yang setiap dipukul nggak sakit-sakit? Orang kena pukul tapi nggak kena.


Semua kumpulan kata teka teki lucu yang ada ini tentu kami dapatkan dari berbagai sumber yang terpercaya, semoga ini dapat memberikan banyak referensi untuk anda semua. Terima kasih telah menyimak informasi kami, semoga bermanfaat. Apabila anda punya teka-teki yang lainnya silahkan tinggalkan di kolom komentar ini. atau anda dapat membagikan artikel ini ke teman-teman di akun sosial media anda mungkin dapat membuat mereka tersenyum dan bahagia.