Inilah 3 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Di Tahun 2015

CaraSeoBali.com - Smartphone Dengan Kamera Terbaik Di Tahun 2015. Teknologi kian hari terus meningkat perkembangannya, boleh kita lihat seperti handphone yang saat ini dinamai smartphone karena memiliki kemampuan yang menarik dan baik dan juga bisa membantu pekerjaan kita. Perkembangan smartphone juga meningkat di dalam segi kamera. Sekarang banyak smartphone yang memiliki kamera yang profesional yang bisa menyaingi kamera digital dan hampir menyamai DSLR.

dengan mimiliki resolusi 8MP hingga 16MP yang memiliki fitur autofocus dan Smart Optical Image Stabilization (OIS) yang berfungsi untuk menghasilkan gambar yang stabil meskipun dalam keadaan low light dan dalam keadaan tangan gemetar atau bergerak gambar akan tetap stabil tanpa gambar blur. Smartphone dengan kamera yang jelas atau baik memiliki banyak manfaat bagi anda seperti tanpa membawa kamera saat berlibur jadi kita cuma memakai smartphone kita untuk mengabadikan momen-momen berlibur dengan hasil jepretan dari smartphone kita.

Maka dari itu, buat anda yang ingin membeli smartphone dengan kamera terbaik dengan hasil yang memuaskan. Dan bisa anda pilih fiturnya sesuai yang anda inginkan. Dan berikut inilah Smartphone Yang Memiliki Kamera Terbaik Di Tahun 2015.

Smartphone Dengan Kamera Terbaik Di Tahun 2015

Smartphone Dengan Kamera Bagus dan Terbaik Di Dunia 2015

1. Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Urutan pertama di duduki oleh perusahaan gadget atau teknologi asal korea yaitu samsung. Dengan keluarnya smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki layar bengkok pertama kali dunia, smartphone ini juga menduduki posisi pertama daftar kamera terbaik dengan resolusi kamera 16 Mega Pixel dengan F1,9 Lensesnya kamera ini merajai didunia. Dan untuk kamera depan pada smartphone ini memiliki resolusi 5 Mega Pixel.

Samsung S6 Edge ini juga memiliki sensor CMOS yang lebih lebar dan juga memiliki kamera wide-angle yang bisa menghasilkan foto lebih keren lagi. Smart Optical Image Stabilization (OIS) juga tertanam dalam kamera smartphone ini yang bisa menghasilkan foto lebih stabil meskipun anda gemetar dalam memotret ataupun anda ada dalam ruangan gelap gambar yang dihasilkan akan stabil dengan kamera Samsung S6 Edge ini.

Fast Tracking Focus juga ada dalam fitur smartphone ini. Dan memiliki IR White Balance yang akan membuat gambar untuk enak dilihat atau dipandang. Fitur HDR pada smartphone ini juga sangat canggih dibanding dengan smartphone lainnya dan juga dibekali lampu Flash LED.

Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge ini di bandrol dengan harga yang lumayan mahal yaitu sebesar 11,3 Jutaan kurang lebih dan untuk saudaranya yaitu Galaxy S6 dibandrol dengan harga 7,6 Jutaan. Tetapi anda juga puas dengan fitur yang akan anda miliki pada smartphone tersebut.

2. Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Di urutan kedua di duduki oleh perusahaan teknologi Apple dari negeri Paman Syam (Amerika Serikat). Perusahaan teknologi ini selalu mengeluarkan smartphone terbaik dengan teknologinya yang maju. Smartphone keluaran terbaru dari Apple akan keluar setahun sekali dan selalu di tunggu oleh masyarakat dunia dan mereka juga rela mengantri berhari-hari untuk membeli seri iPhone keluaran terbaru. Pada tahun ini Apple mengeluarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang memiliki kamera dengan Resolusi 8 Mega Pixel pada iPhone 6 dan 12 Mega Pixel pada iPhone 6 Plus.

Meskipun kita lihat iPhone 6 memiliki resolusi kamera yang sama dengan iPhone 5S tetapi hasil yang akan dihasilkan jauh lebih baik iPhone 6 yang memiliki fitur Optical Image Stabilization (OIS). Kamera pada smartphone iPhone 6 ini memiliki resolusi 5 Mega Pixel pada kamera depan dan kamera ini menggunakan sensor iSight.

Kamera ini juga memiliki Focus Pixel yang kualitasnya menyamai kemampuan focus kamera dSLR yang mempunyai performa 2X lebih cepat dari iPhone 5S. Dan juga memili dual flash LED, kamera tersebut juga bisa mendeteksi temperatur warna yang ada di dalam ruangan kamera tersebut. Optical Image Stabilization (OIS) juga ada dalam kamera smartphone ini. Auto detection dan mode burst selfie juga dipasang pada kamera ini.

Smartphone Apple iPhone 6 ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal sekitar 10 Jutaan untuk 16GB dan 12 Jutaan untuk iPhone 6 Plus 16GB harga ini juga cocok untuk spesifikasi yang di dapatkan dan menambah penampilan keren anda dengan memegang smartphone keren ini.

Baca Juga : Inilah Aplikasi Browser Tercepat Dan Terbaik

3. Samsung Galaxy Note 5

Diurutan ketiga di duduki lagi oleh perusahaan samsung yaitu dengan smartphone Galaxy Note 5 yabg memiliki layar lebar dan memiliki resolusi kamera 16 Mega Pixel pada kamera belakang dan 5 Mega Pixel pada kamera belakang fitur terbaru galaxy note 5 ini berbekal Lensa aperture F1.9. Kamera pada smartphone ini juga mendukung kamera video hingga resolusi 4K kualitas foto dan kamera pada smartphone ini setara atau sama dengan Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge. Jadi buat anda yang ingin melihat kualitas atau fitur bisa scroll keatas melihat Samsung S6 karena fitur dan kualitas kameranya sama dengan smartphone ini.

Smartphone Samsung Galaxy Note 5 ini dibandrol dengan harga 10 Jutaan lumayan cocok untuk fitur kamera yang di dapatkan dari Galaxy Note 5 ini.

Diatas itulah Smartphone Dengan Kamera Terbaik di tahun 2015. Silahkan anda pilih mana yang cocok untuk anda, mulai dari spesifikasi hingga fitur kamera yang terbaik bagi anda. Semoga bermanfaat untuk anda dan menambah informasi.