Cara Internet Gratis Android Menggunakan Apk Custom Tanpa Harus Root

Ini adalah salah satu aplikasi internet gratis baru yang memiliki fungsi yang mirip dengan http injektor, baik pemuatan akun sb dan payload hampir mirip dengan aplikasi http injektor itu sendiri, baik bagi anda yang terbiasa menggunakan aplikasi injektor http tidak akan menjadi kembung menggunakan aplikasi apk cutom.

Tetapi untuk teman - teman yang masih penasaran bagaimana menggunakan custom apk ini di hp android favorit Anda. Dan kabar baiknya juga aplikasi ini mendukung pada semua kartu operator seluler baik kartu 3, sumbu opok, telkomsel, indosat dan lain sebagainya. Pada saat Anda memakai aplikasi costum tanpa biaya alias gratis, Anda juga akan mendapatkan internet cepat dengan berbagai opsi server tanpa biaya.

Rupanya penggunaan aplikasi ini mirip dengan cara menggunakan http injector baik dalam hal kerja dan fungsi itu sendiri, ada beberapa hal penting yang harus Anda ketahui tentang apk apk kustom ini sebelum memulai Anda ingin mengunduh custom apk yang pertama adalah proxy , payload kedua, dan ketiga memiliki akun ssh, setelah itu Anda tinggal menggabungkan salah satu hal penting dalam cara internet gratis menggunakan apk kustom, maka hasil internet gratis Anda akan lebih cepat.

Untuk lebih jelasnya silahkan Anda ikuti ulasan ini hingga akhir biar lebih tahu bagai mana cara mendapatkan dan menggunakannya. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk melakukan internet gratis di android dengan apk costum.
Cara Internet Gratis Android Menggunakan Apk Custom Tanpa Harus Root

Cara Internet Gratis Android Menggunakan apk Custom


Unduh apk kustom untuk internet gratis

Untuk pertama, silakan unduh dulu apk kustom di ponsel Anda melalui unduhan tautan tautan apk
Tetapi jika Anda mencari aplikasi apk kustom di google playstore maka Anda tidak akan pernah menemukan aplikasi.
Selanjutnya teman dapat menginstal aplikasi dengan mencolokkan tombol sumber yang tidak dikenal saat notifikasi muncul di ponsel android Anda.
Setelah itu Anda dapat membuka apliakasinya dan silahkan pilih dengan mencentang Use Payload, Auto Replace, Tun2Socks
Pada saat Anda memilihi playload secara otomatis aka nada sebuah notofikasi berupa bentuk payload dan kolom proxy, silakan masukkan alamat proxy 202.152.240.50: 3128 untuk kartu XL.
Dan sebagai contoh payload mohon masukan

CONNECT [host_port] [crlf] [split] DAPATKAN http://123.xl.co.id/min_balance8/login/confirm.php HTTP / 1.1 [lf] Host: http://123.xl.co.id/ min_balance8 / login / confirm.php [crlf] X-Online-Host: http://123.xl.co.id/min_balance8/login/confirm.php[crlf]Koneksi: Keep-Alive [crlf] [crlf]

Untuk alamat bug http://123.xl.co.id/min_balance8 Anda dapat menggantinya dengan bug baru pada konten payload.

Selanjutnya, masukkan alamat input proxy dan port Jarak Jauh: 10.8.3.8: 3128 dan Port: 2322 atau 6588 atau 8989
Untuk rute yang Anda tinggalkan tidak perlu diperiksa, tetapi jika ponsel android Anda ada di root, Anda harus memeriksanya.
Harap buat akun ssh di situs ssh gratis seperti fastssh.com atau bitvise.com
Dan masukan konfigurasi Anda di apk kustom.
Kemudian Anda cukup menekan tombol CONNECT.

Memang cukup ribet tetapi wajar saja jika untuk mendapatkan aplikasinya saja gratis, jadi Anda hanya perlu bersabar dan terus mencoba. Sebenarnya juga tidak terlalu rumit juga karena hanya butuh beberapa langkah untuk bisa menikmati akses internet secara gratis menggunakan aplikasi tersebut.

Seperti itulah rekomendasi dari Kami mengenai cara internet gratis android menggunakan apk custom yang dapat disampaikan sebagai salah satu aplikasi internet gratis di hp android. Kompetisi untuk menggunakan aplikasi http injektor dengan alamat ssh yang sama akan menyebabkan kecepatan akses internet melambat, sehingga aplikasi kustom apk adalah salah satu solusi untuk mendapatkan internet tercepat dengan menggunakan akun ssh. Terima kasih

Tag
Cara Menggunakan Apk Custom Axis,Config Apk Custom Three,Config Apk Custom Telkomsel,Cara Membuat Payload Apk Custom,Cara Membuat Config Apk Custom,Apk Custom.Apk Download,Download Apk Custom,Config Apk Custom Tri