Cara Membuat Email Yahoo Baru Dengan Cepat Mudah

Di zaman yang serba digital saat ini, mempunyai email seperti sudah menjadi keharusan. Membuat akun sosial media, membutuhkan email, buat akun BBM, membutuhkan email juga, bahkan belanja online pun membutuhkan email. Hampir semua kegiatan kita didunia maya berkaitan dengan email. Langsung saja simak artikel cara membuat email Yahoo baru dengan cepat mudah.

Sesuai dengan judul tulisan kali ini kami akan menjelaskan “cara membuat email yahoo baru dengan cepat mudah“.

Jika anda mengikuti cara ini dengan benar, anda bisa memiliki akun email yahoo kurang dari beberapa menit.

Baik langsung saja kami mulai cara membuat email di yahoo, berikut langkah-langkahnya agar anda dapat membuatnya dengan mudah dan cepat:
Cara Membuat Email Yahoo Baru Dengan Cepat Mudah

Cara Membuat Email Yahoo Baru Dengan Cepat Mudah


1. Kunjungi alamat www.yahoo.co.id lalu klik 'Enter' pada keyboard anda.
Cara Membuat Email Yahoo Baru Dengan Cepat Mudah1
2. Klik "Sign in" untuk memulai daftar email yahoo .
Cara Membuat Email Yahoo Baru Dengan Cepat Mudah2
3. Klik Buat Account Baru isilah data , pada saat isi password gunakan salah satu huruf kapital / huruf besar. Klik Buat Akun Saya.
Cara Membuat Email Yahoo Baru Dengan Cepat Mudah3
4. lalu isilah pertanyaan rahasia dan anda yang harus menjawabnya sendiri, usahakan menjawabnya dengan kalimat yang pendek agar mudah mengingatnya. Perhatikan kode captcha, isilah persis seperti yang anda lihat, jika berhasil mengisi dengan benar maka cara membuat email yahoo baru telah berhasil dilakukan.
Cara Membuat Email Yahoo Baru Dengan Cepat Mudah4
5. Klik saja Persiapan Awal, dan Selamat email anda sudah jadi dengan tampilan seperti yang berada di bawah ini.
Cara Membuat Email Yahoo Baru Dengan Cepat Mudah5
Silahkan utak atik email yahoo baru anda, jika ingin melihat apakah ada email masuk atau tidak klik saja 'email masuk', jika ingin menulis E-mail ke teman silahkan klik 'tulis'. Jangan lupa untuk klik 'Sign Out' setelah menggunakan email yahoo.

Sampai disini proses daftar email yahoo sudah selesai. Dan kamu sudah memiliki akun yahoo. mudah bukan cara yang kami ajarkan :). Demikian Cara Membuat Email Yahoo Baru Dengan Cepat Mudah, semoga dapat bermanfaat, see you next time.