Fitur Terbaru WhatsApp 2018

Whatsapp - Siapa yang tidak kenal dengan whatsapp atau yang sering disebut dengan WA. Aplikasi pesan yang sedang terpopuler di alam jagat raya ini, Whatsapp diperkirakan digunakan oleh 300 juta pengguna setiap harinya. Fitur Terbaru WhatsApp 2018, meskipun WA sudah aplikasi terpopuler tidak hentinya Whatsapp terus menggembangkan fitur-fitur terbarunya di Tahun 2018 ini.

Ada banyak fitur baru Whatsapp yang sedang diuji coba. Namun kali ini kami akan menjelaskan 3 panduan fitur terbaru Whatsapp. Sudahkah kalian mencobanya ?

Fitur terbaru Whatsapp 2018

Fitur Terbaru WhatsApp 2018
Diantaranya:

1. Cara membatalkan Vn atau "Voice Notes" Whatsapp

Fitur Terbaru WhatsApp 2018
Pada awalnya jika kalian ingin mengirim VN lewat Whatsapp, kalian hanya tinggal menekan "icon mic" dan kemudian kalaian berbicara sampai selesai, setelah itu kalian tinggal melepas "icon mic" yang kalian tekan kemuadian suara akan terkirim sendiri.

JIka kalian ingin membatalkan VN yang kalian kirim, itu bisa saja kalian lakukan, tapi degan syarat kalian masih menekan "icon mic".

Caranya cukup geser jari kalian ke kiri di sana akan muncul tempat sampah. itu menunjukan bahwa VN kalian batal di kirim.

2. Pindah langsung dari Wa call ke video call

Whatsapp tidak hanya  digunakan untuk mengirim pesan, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk panggilan telpon suara dan video call. Sebelum melakukan panggilan kalian akan memilih  menggunakan panggilan telpon atau video call, jika kalian memilih panggilan suara lalu ingin berganti ke panggilan video call itu sangat bisa dilakukan, klik seperti gambar di bawah ini.
Fitur Terbaru WhatsApp 2018

3. Mengirim lokasi {Sendloc} di Whatsapp

Fitur Terbaru WhatsApp 2018

Suatu saat nanti kalian pasti membutuhkan bagaimana cara mengirim lokasi tempat kalian berada ke teman atau keluarga kalian, tidak usah bingung karena di aplikasi Whatsapp menyediakan juga fitur untuk mengirim lokasi melalui chat Personal maupun Group.

Begini caranya:

* Nyalakan GPS kalian

* Di dalam chat klik Tap icon "Paperclip"

* Lalu klik TAp "Location"

* Akan ada beberpa pilihan Lokasi< pilih lokasi yang cocok untuk kalian

* Lalu kirim ke kontak atau group Whatsapp

Semoga 3 panduan fitur terbaru diatas bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya..