Game Android yang Lagi Hits 2018

Kali ini topik yang akan saya bahas adalah game Android, dimana saat ini sangat digemari khususnya kaula muda. Jika kita lihat di play store sangat banyak game yang bisa kamu download baik game offline atau online.

Diantara begitu banyaknya game yang ada di play store, ada beberapa game yang kini lagi hits di tahun ini untuk kamu yang menggunakan smartphone berbasis Android. Jadi, langsung saja saya bagikan beberapa game hits yang bisa kamu download dan mainkan di smartphone android kamu.
Game Android yang Lagi Hits 2018

Game Android Terbaik di Tahun 2018


1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends
Game ini saya posisikan di nomor satu karena memang game ini paling banyak digemari oleh para pengguna Android saat ini. Game ini sudah didownload hingga mencapai 100 juta unduhan. Mobile Legends: Bang Bang merupakan jenis game yang bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) dengan tampilan menarik dan tidak membosankan.

Kamu bisa memilih beberapa karakter dengan kekuatan yang berbeda tiap-tiap karakternya. Serunya lagi game ini dimainkan secara tim yaitu gameplay 5 vs 5. Montoon memang mendesain game ini semenarik mungkin sehingga membuat penggunanya betah berlama-lama.

Gimana, penasaran ingin mencobanya? kamu bisa mengunduh game Mobile Legends: Bang Bang di link ini.

2. Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA

Garena AOV
Game digadang-gadang bisa menjadi pesaing bagi game Mobile Legends, walaupun saat ini masih terunduh lebih dari 5 juta pengguna. Game ini memliki genre sama seperti game pesaingnya yaitu bergenre MOBA. Perbedaan game ini dengan pesainnya adalah game ini memiliki grafis yang lebih halus dan lebih ringan dimainkan di smartphone Android kamu.

Kalau kamu ingin mencobanya, kamu bisa download di link ini.

3. Garena Free Fire

Garena Free Fire
Game ini bergenre Battleroyale, kalau kamu pernah memainkan PUBG Mobile maka kamu tidak akan canggung memainkan game ini. Game ini gratis untuk kamu mainkan dan lebih baiknya lagi game ini bisa kamu mainkan di smartphone dengan spesifikasi rendah. Cara bermain game ini sangat sederhana, jika kamu tertarik untuk download game Garena Free Fire, kamu bisa klik link ini.

4. Crisis Action: 2018 NO.1 FPS

Crisis Action
Game yang satu ini tidak jauh berbeda dengan game FPS lainnya. Ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan. Selain game ini dimainkan secara online, game ini juga bisa dimainkan secara offline. Daripada penasaran, langsung saja download game Crisis Action di link ini.

5. Lords Mobile

Lords Mobile
Untuk kamu yang pecinta game strategi, kamu bisa menjatuhkan pilihanmu pada game ini. Lords Mobile pada tahun 2017 berada di peringkat ketiga sebagai game android terlaku setelah Clash of Clans. Game besutan IGG (I Got Games) ini bisa kamu download secara gratis di link download ini.

Itulah 5 game android terbaik yang lagi hits di tahun 2018 ini, yang wajib kamu coba. Setiap game memiliki keistimewaan tersendiri yang membuat kamu tertarik untuk memainkannya. Selamat mencoba dan memainkannya!