Smartphone Efek Bokeh Terbaik

Seiring berkembangnya smartphone begitu bertambahnya saingan antara smartphone yang satu dengan yang lain yang menciptakan berbagai fitur terbaiknya merupakan salah satu bentuk persaingan dari berbagai bran ternama. Smartphone Efek Bokeh Terbaik, dan sekarang salah satu fitur yang canggih yang ditawarkan yaitu kamera bokeh yang mampu menghasilkan efek blur dan efek pencahayaan yang cukup bagus layaknya kamera DSLR.

Nah! sekarang pasti anda penasaran dengan seputar smartphone yang memiliki fitur efek bokeh, tenang kami memiliki informasi tentang smartphone dengan fitur efek bokehnya, siahkan anda baca dibawah ini.

Smartphone Efek Bokeh Terbaik


1. Xiaomi Redmi 4 Pro

Smartphone Efek Bokeh Terbaik
Smartphone dengan kamera bokeh berikutnya Xiaomi Redmi 4 Pro yang memiliki fitur dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera belakang memiliki kemampuan untuk memfokuskan menangkap gambar utama yang merupakan teknologi buatan sony, sedangkan kamera depan dibuat oleh samsung dikhususkan  untuk mengukur informasi jarak antara kamera dengan objek foto yang ditangkap

Dengan memliki fitur dual kamera, harga Xiaomi redmi 4 Pro hanya sekitar 3 jutaan yang dilengkapi dengan efek bokeh yang sangat luar biasa.

2. iPhone 7 Plus

Smartphone Efek Bokeh Terbaik
Smartphone ini hadir dengan fitur kamera bokeh, yang dilengkapi lensa dengan model widangle canggih yang dibekali dengan dapur pacu kamera belakang 12 MP  (f/1.8,28mm & f/2.8,56mm), phase detection autofocus, dan ditambah lagi dengan kamera depan 7 MP dilengkapi juga dengan pacu face setection, HDR dan panorama. Dengan harga dikisaran Rp 12 juta hingga 15 juta ini,  dengan spesifikasi itu smartphone ini mampu menghasilkan bokeh yang sangat bagus.

3. Huawei P9

Smartphone Efek Bokeh Terbaik
Smartphone ini yang juga mengusung berbagai fitur canggih untuk menghasilkan bokeh, dilengkapi dengan dapur pacu berupa lensa leica summarit dengan resolusi 12 MP dilengkapi juga dengan teknologi hybrid-focus, serta sensor kamera sebesar 1.25 mikron. Dikirakan smartphone ini dijual dengan harga 10 jt hingga 12 jt.

4. HTC One M8

Smartphone Efek Bokeh Terbaik
Smartphone ini juga salah satu yang menghadirkan fitur terbaiknya dalam segi kamera, smartphone ini memiliki dapur pacu yang sangat bagus, dimana smartphone ini dilengkapi dengan dapur berupa kamera belakang dengan resolusi dual 4 MP dengan aperture f/2.0, 27mm, autofocus, serta dual-LED (dual tone) flash.

5. Huawei Honor 6 Plus

Smartphone Efek Bokeh Terbaik
Smartphone ini tidak kalah dengan yang lain. Smartphone yang ada sejak tahun 2014 ini juga memiliki fitur dual kamera. Dengan dual kamera beresolusi 8 MP yang dilengkapi  fitur Autofocus dan Dual LED Flash, menghasilkan bidikan setara dengan DSLR. Huawei Honor 6 Plus ini dijual seharga sekitar 4 jt, dengan harga itu anda sudah mendapatkan kamera yang sangat bagus.

Itulah daftar smartphone yang memiliki fitur kamera bokeh yang sangat bagus, semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kita semua untuk mengetahui smartphone yang memiliki fitur bokeh yang sangat bagus..