Smartphone Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah

Dengan seiring berkembang nya zaman teknologi akan terus berkembang dan terus mengalami kemajuan yang sangat pesat, termasuk juga dalam perkembangan dan kemajuan pada smartphone. Banyak smartphone yang bermunculan pada tahun 2018 ini, dan dari sekian banyak smartphone yang beredar pasti masing-masing smartphone tersebut memiliki keunggulan tersendiri.

Bagi kamu yang ingin memiliki smartphone dengan kualitas terbaik, tapi dengan budget kamu yang tidak memadai? Tenang, Berikut adalah beberapa Smartphone Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah

Smartphone Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah


1. Xiaomi Redmi 5A

Smartphone yang satu ini pasti nya sudah tidak asing lagi bagi anda, Xiaomi Redmi 5A dengan spesifikasi yang tinggi namun di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau menjadikan smartphone yang satu ini sebagai pilihan terbaik untuk kamu dengan budget yang tidak memadai.
Smartphone Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah
Dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, RAM 2GB dan ROM 16GB dengan Resolusi kamera 13MP, membuat smartphone satu ini laris dipasaran. Harga Xiaomi Redmi 5A untuk harga pertama kali rilis di bandrol dengan harga Rp. 999.000,- untuk harga saat ini smartphone Xiaomi Redmi 5A dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1,225,000,- yang membuat Xiaomi ini dijuluki sebagai smartphone dengan harga merakyat.

2. Nokia 2

Siapa yang tidak kenal dengan Nokia? Mungkin sebagian besar anda sudah mengenal nya, perusahaan yang dulunya sempat menjadi primadona sempat tidak ada kabar di tengah jalan dan menghentikan produksinya, namun baru-baru ini Nokia kembali memproduksi smartphone dan salah satu produknya adalah Nokia 2.
Smartphone Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah
Nokia 2 dibekali Chipset Qualcomm MSM8909v2 Snapdragon 212, RAM 1GB dan ROM 8GB dengan Resolusi kamera 8MP. Harga yang perlu kamu bayar untuk smartphone ini sekitar Rp. 1,245,000,- maka kamu sudah bisa memilikinya.

3. Xiaomi Redmi Note 5A

Lagi-lagi Xiaomi menarik hati para pencinta gadget dari masyarakat menengah.
Xiaomi Redmi Note 5A dibekali Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425RAM 2GB dan ROM 16GB dengan Resolusi kamera 13MP.
Smartphone Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah
Dan kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan merogoh kocek sebesar Rp. 1,420,000,-  untuk membawa pulang smartphone Xiaomi Redmi Note 5A yang satu ini. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan harga yang bisa terbilang murah membuat xiaomi menduduki pringkat pertama untuk smartphone termurah dikelas nya.

4. Asus ZenFone 4 Max

Bagi kamu pecinta Asus, smartphone yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak punya cukup budget atau terbilang budget kamu terbatas, budget kamu terbatas tapi ingin memiliki smartphone asus dengan spesifikasi tinggi? Asus ZenFone 4 Max solusinya.
Smartphone Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah

Dibekali Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, RAM 3GB dan ROM 32GB dengan Resolusi kamera 13MP.

Untuk mendapatkanya kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 1,875,000,-  harga yang cukup terjangkau untuk smartphone dengan spesifikasi tinggi dan tentu nya sangat Reccomended bagi kalian pecinta Asus.

5. Oppo A83

Smartphone yang satu ini memiliki keunggulan disektor kamera, karena kamera oppa lebih jernih dari kamera smartphone lainnya saat ini.
Smartphone Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah
Dibekali dengan Chipset Mediatek MT6763T Helio P23, RAM 3GB dan ROM 32GB dengan Resolusi kamera 13MP.

Untuk harga smartphone ini, Oppo A83, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 2,715,000,- untuk membawa pulang smartphone spesifikasi tinggi yang satu ini. Harga yang sepadan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni bukan?

Kata Penutup

Itulah beberapa Smartphone Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah. Semoga dengan adanya artikel ini kalian bisa lebih jeli untuk memilih smartphone dengan harga yang terjangkau dan tidak lupa tentunya kualitas yang tinggi.