Game Offline Android Terbaik

Download Game Android terbaik, terbaru 2018. Gratis!! - Kamu tetap bisa asik dengan game offline dan enggak mati gaya, penasaran gamenya apa saja, yukk kita simak ^^
Game Offline Android Terbaik
Yang sudah kita ketahui Spesifikasi Smartphone android zaman sekarang, bahkan beberapa smartphone bisa menyaingi lapto lho~. Dengan Smartphone berspesifikasi tinggi ini, Tentu kamu bisa main game dengan grafis yang sangat tinggi. mau tau apa saja gamenya? ini dia daftar game offline terbaik 2018.

Game Offline Terbaru di Android Oktober 2018

Game offline di android tentu saja ada banyak. Game yang bisa kamu mainkan bahkan dapat perilisan baru setiap bulannya.

Untuk itu supaya nggak ketinggalan zaman, kamu harus tahu game yang terbaru. Jangan sampai kamu mainin game jadul.

1. Maze: Shadow of Light

Game Offline Android Terbaik
Game yang baru saja rilis ini bahkan sudah banyak yang menyukainya, sebab game ini memberikan grafis yang sangat baik seperti di Nintendo Switch. Ditambah dari segi gameplay nya kalian akan merasakan keseruan dalam game ini, banyak hero dan skill yang bisa kamu mainkan, tak lupa pula berbagai macam misi campaign seru yang sudah disiapkan.

Dalam Game ini kamu bisa berperan sebagai moster ataupun manusia, Nah semakin penasaran? kamu bisa langsung mendownload game ini di aplikasi Google PlaStore mu.

2. Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting

Game Offline Android Terbaik
Game Platformer 2D yang sangat sederhana, namun seru kebangetan. Cocok banget dimainin waktu senggang yang nggak jelas.

Kamu akan memerankan manusia stik hitam yang memiliki beragam kemampuan. Kemampuan seperti sihir, warrior dan masih banyak lagi.

kami ingatkan juga, game ini bisa kamu nikmati secara offline atau tanpa internet. Jadinya game ini juga nggak memiliki iklan mengganggu.

3. Warhammer 40,000: Freeblade

Game Offline Android Terbaik
Game ini yakin pasti banyak teman-teman yang suka. Sebab game offline terbaik ini, menawarkan grafis yang kayak PS4!. Gameplaynya juga seru. Kamu diharuskan untuk menghancurkan sekumpulan pasukan lawan dan robot lawan.

Namun bagi kamu fakir kuota dan pemakai HP dengan spesifikasi rendah, nampaknya harus bersabar ya. Karena belum bisa main. Maksud dari fakir kuota disini adalah Downloadnya juga lumayan besar, jadi siapin kuota ya., Game ini membutuhkan spesifikasi HP yang lumayan agar berjalan lancar. 

4. Doodle Army 2 : Mini Militia

Game Offline Android Terbaik
Game ini Merupakan salah satu game perang offline terbaik di android. Karena game ini memiliki gameplay sederhana namun seru banget. Game ini menawarkan genre platformer. Mode survivalnya, seru banget dimainin pas lagi senggang atau lagi kesel sama sesuatu.

Lampiaskan aja dengan menembaki puluhan hingga ratusan pasukan. Terdapat beragam varian senjata yang unik. Pilihan peta dalam game ini juga begitu luas dan banyak. Beberapa akan membuat kamu takjub dengan detilnya.

5. Trial Xtreme 4

Game Offline Android Terbaik
Sebuah game yang memacu adrenalin. Dimana kamu akan menaik sebuah sepeda, lalu melintasi jalur yang mirip jalur naga. Untuk melewati jalur tersebut, kamu harus memakai trik. Kapan harus meloncat, berputar dan lain-lain harus tepat.

Sebetulnya game offline terbaik ini mirip dengan versi PC. Hanya saja menawarkan grafis lebih sederhana sehingga bisa di android. Namun meski begitu, menawarkan keseruan yang sama. Kamu bisa jatuh dan mati konyol, atau menang dan bergaya.

10 Game Offline Terbaik di Android Sepanjang Masa

Pada daftar game offline terbaik di android yang satu ini, kamu wajib banget download dan main. Soalnya ini seru banget lho~. Menurut kami, game-game ini bakalan tetap jadi yang terbaik sepanjang masa. Bahkan meski game-game baru bermunculan.

Yah bisa dibilang seru seperti Mobile Legends. Kira-kira apa saja ya gamenya, Yuk kita lihat daftar game Offline sepanjang masa..

1. Shadow Fight 3

Game Offline Android Terbaik
Merupakan game bergenre fighting dengan grafis yang bagus. Gameplaynya memacu adrenalin, terutama saat lawan boss. Bossnya itu seru banget, sudah kayak melawan player lain. Dijamin kamu akan mengerahkan kemampuan mu sekuat tenaga.

Senjata yang ditawarkan dalam game, begitu banyak. Beda senjata, maka akan berbeda pula teknik yang bisa dilakukan. Terdapat juga ilmu yang membuat kamu jadi bayangan. Saat jadi bayangan, kamu akan miliki gerakan pamungkas mematikan.

2. Slender Man Origins 3

Game Offline Android Terbaik
Sempat menyandang predikat game offline terbaik versi Google Play Store, game horor ini wajib banget untuk kamu mainkan. Setelah sukses dengan sekuel sebelumnya, ini dia sekuel ke tiga dengan beragam fitur pembaruan yang lebih epik dan seru.

Gameplaynya sendiri masih sama. Kamu akan diharuskan untuk mencari Lima Kunci untuk kabur dari kejaran Slender Man. Akan terdapat Empat Area yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Semua area unik dan menyimpan misterinya tersendiri.

3. Castle of Illusion

Game Offline Android Terbaik
Sebetulnya dahulu game ini ada di game konsol jadul, namun kini dibuat ulang versi modernnya di smartphone android. Di game ini kamu bertugas untuk menyelamatkan Minnie Mouse dari penyihir jahat. Kamu harus menyusuri kastil sang penyihir.

Didalam kastil, kamu akan menemukan banyak dunia, mulai yang seram, hingga yang lucu sepeti kamu memasuki dunia mainan. Dunia yang ditawarkan penuh dengan imajinasi sangat cocok untuk dimaikan untuk semua umur. Tertarik untuk mencoba nya?

4. Blade of God

Game Offline Android Terbaik
Game yang memiliki tema mirip dengan God's of  War. Digame offline ini kamu akan bertarung menghadapi para dewa yang terkenal. Boss dalam game ini cenderung sulit dan unik. Untuk mengalahkannya tidak jarang kamu harus mencoba nya beberapa kali.

Memiliki gendre aksi, game ini mempunyai kontrol yang sangat luwes dan responsif. Membuat jadi semakin asik saat menghindari serangan. Terdapat beberapa pilihan hero yang bisa kamu mainkan. Masing-masing memiliki senjata dan kemapuan yang berbeda-beda.

5. Animus

Game Offline Android Terbaik
Mirip seperti dengan game Dark Souls 3 yang ada di PS4. Hanya saja karena di android, grafisnya tidak semaksimal di PS4. Namun kalau soal gameplay, mirip banget. Apalagi tingkat kesusahan yang bisa bikin kita ngamuk. Musuh dalam game ini terbilang kuat-kuat!

Akan terdapat meteran untuk darah, dan stamina. Dalam memainkan game ini, kamu nggak bisa menyerang membabi buta, karna itu akan sangat beresiko, perlu kamu ketahui game ini memerlukan strategi untuk mengalahkan lawan agar darah dan stamina tidak terbuang sia-sia. Area dalam game ini begitu luas, akan memakan banyak waktu untuk menyusuri semuanya. Kalau punya jiwa petualang, cocok banget!

6. Samurai II

Game Offline Android Terbaik
Sebuah game offline terbaik yang sederhana. Memiliki grafis yang menawan seperti anime. Membuat game ini jadi makin unik. Game ini memiliki banyak combo yang bisa dipakai untuk melawan musuh. Membuat kamu merasakan jadi samurai sesungguhnya.

Peta yang ditawarkan tidak begitu luas, cenderung maju satu arah. Namun bukan berarti membosankan, karena tidak repetitif. Terdapat juga mode survival, dimana kamu hanya perlu menghabisi musuh dan boss sebanyak-banyaknya.

7. Dawn Break Origin

Game Offline Android Terbaik
Sebuah game RPG offline yang kami wajibin buat kamu mainkan. Menawarkan petualangan yang menarik seperti di game konsol umumnya. Pada game ini kamu bisa memilih tiga hero. Setiap hero unik, ada yang pakai magic, ada yang pakai pedang, dan pistol.

Banyak boss-boss kuat yang bisa kamu lawan di dalam game. Namun sebelum maju melawan, pastikan level kamu sudah tinggi ya. Selain level kamu juga bisa melakukan upgrade equipment, magic dan skill. Download dan petualangan panjang siap menanti.

8. Ace Commando

Game Offline Android Terbaik
Sebuah game sederhana namun juga kompleks. Game ini mengambil genre perang memakai taktik dengan sudut pandang orang ketiga. Di dalam game ini kamu nggak bisa asal maju dan menembak begitu saja. Harus memperhatikan musuh dan timing yang tepat.

Terdapat puluhan level yang bisa kamu mainkan tanpa internet. Senjata yang disediakan juga beragam, unik-unik. Game offline terbaik ini nggak butuh spesifikasi HP tinggi, sebab memang untuk grafisnya tidak terlalu istimewa. Yuk coba mainkan!

9. Grand Mountain Adventure

Game Offline Android Terbaik
Begitu melihat game ini, pasti bawaannya pikiran kamu adem. Iya kan? Sebab memang menawarkan grafis yang memanjakan mata. Kamu bisa melihat gunung yang diselimuti salju secara detil, dengan grafis yang mirip game PC. Apalagi ternyata, game ini ringan.

Gameplaynya sangat sederhana. Kamu hanya diharuskan untuk turun gunung dengan bermain ski. Ikuti jalur dan nikmati pemandangan. Seberapa bagus kamu bermain ski, nantinya akan ada penilaian. Setiap track ski memiliki penilaian yang berbeda-beda.

10. Trainer.IO

Game Offline Android Terbaik
Game Fortnite saat ini sudah rilis resmi di android. Namun sayangnya, nggak semua HP bisa memainkannya. Namun game offline terbaik ini bisa dimainkan di semua HP android, dan tentu saja game ini sangat mirip dengan Fortnite.

Mengusung tema Battle Royale, namun game ini tidak mengharuskan kamu untuk online. Kamu bisa memainkan game ini offline. Saat offline, nantinya kamu akan melawan komputer. Namun komputer yang ada, cukup menantang seperti player biasa.

Akhir Kata

Itulah  daftar game offline terbaik di android dari Kami. Jadi menurut kamu dari daftar tersebut, mana yang paling seru? Silakan tinggalkan komentar mu dibawah ini.