Cara Bermain Aplikasi OMG Facebook

Cara Bermain Aplikasi OMG Facebook

Semua orang baik itu anak-anak remaja dan orang dewasa sudah mengenal yang namanya facebook merupakan sosial media paling banyak digemari saat ini, kita dapat terhubung dengan orang yang kita kenal dan juga yang telah lama gak bertemu dengan adanya aplikasi facebook ini, Tidak sedikit yang belum tahu dan tidak menyadari manfaat dari facebook, meskipun aplikasi ini buatan mark zuckerberg sedang dalam masalah yakni terkait kebocoran data, namun pengguna medsos ini setiap harinya semakin bertambah, dan pada saat ini telah mengantongi angka di atas satu milyar pengguna, dapat dibayangkan betapa banyaknya pengguna facebook ini.

Karena di facebook kita gak cuma mengomentari status orang lain, kita juga share berita, membuat status dan berkirim file, namun di aplikasi facebook ini kita juga dapat mencari hiburan misalnya dengan bermain game yang memang telah disediakan oleh facebook.

Jika anda ingin bermain game, Pilihan game dalam facebook ini cukup banyak antara lain ludo, lempar pisau, 8 ball pool dan masih banyak lagi permainan lainnya, selain itu juga pada game tersebut kita dapat memainkan sendiri atau juga dengan teman facebook lainnya. Lalu kabar terbarunya ialah pada saat ini kita dapat memainkan game yang sedang viral dimainkan yaitu aplikasi OMG facebook.

Apakah aplikasi OMG Facebook itu?

Pada sebelumnya memang sudah banyak yang bertanya mengenai aplikasi omg facebook, aplikasi ini adalah aplikasi yang didalamnya banyak sekali permainan misalnya rumah anda di masa depan, kemudian profesi apa yang di takdirkan untuk kita, siapa kita berdasarkan nama dan masih banyak lagi lainnya.

Jika dilihat Game ini memang sudah ada sebelumnya, namun yang membedakannya ialah jika terdahulunya masih berbentuk situs sedangkan OMG ini sudah dalam aplikasi maka kita tinggal memainkannya saja, tentu anda penasarankan, ingin tahu bagaimana cara memainkan aplikasi OMG facebook ini, maka langsung saja anda simak caranya berikut ini.

Cara Bermain Aplikasi OMG Facebook

  • Pertama, masuklah ke akun facebook anda
  • Kita juga dapat akses aplikasi ini disini
  • Kemudian ada pilih game yang akan anda mainkan disini

Cara Bermain Aplikasi OMG Facebook
  • Saya akan memberikan contoh, saya akan memainkan game apakah saya adalah tukang selingkuh berdasarkan fotomu?
  • Selanjutnya kita memilih pria atau wanita

Cara Bermain Aplikasi OMG Facebook
  • Maka aplikasi ini akan segera memproses dan memberikan hasilnya kepada anda, Kalau hasilnya cocok dan sesuai dengan yang anda inginkan, maka anda dapat langsung share/bagikan, Jika menurut anda masih belum cocok maka anda dapat mencoba lagi. Jika anda ingin bermain dengan teman-teman anda yang sedang online, game ini juga dapat dimainkan bersama pastinya akan menambah keseruan lagi.

Jadi sekarang anda sudah tahukan apa itu omg facebook dan juga cara bermainnya seperti apa, aplikasi ini memang sekarang banyak yang menggunakan dan bahkan menjadi viral, sekarang tergantung anda saja apakah berminat untuk memainkan game ini? mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.