Aplikasi Streaming TV Terbaik di Android - GRATIS!

Ini dia aplikasi streaming tv Android terbaik yang bisa kamu download secara gratis. Aplikasi nonton TV online ini lengkap semua channel TV dalam dan luar negeri.
Kamu anak kostan yang gak punya TV sebagai hiburan? Atau kamu lagi berada di jalan padahal ada pertandingan klub bola favorit kamu di televisi? Atau kamu bosan streaming film di laptop dan sesekali pengen nonton TV?
fAplikasi Streaming TV Terbaik di Android - GRATIS!
Menonton TV (Televisi) adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang.
Tapi ternyata kamu juga bisa menonton TV langsung dari smartphone Android kamu.
Untuk kamu yang ingin mencoba bagaimana cara live streaming beragam channel TV lokal seperti, Trans 7, Trans TV, RCTI, MNC TV, ANTV, Indosiar, Net TV dan sebagainya.

Kamu juga bisa lho nonton channel luar negeri langsung dari Android, berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu coba.

Aplikasi TV Online Android

Menonton TV secara online atau yang biasa disebut live streaming TV bisa dilakukan di berbagai jenis Android, dari Android yang sudah di-root ataupun belum.

Karena bersifat online, pastinya kamu membutuhkan akses Internet saat sedang melakukan streaming TV seperti saat menonton live streaming Moto GP, ataupun live streaming bola Indonesia vs Malaysia.

1. Mivo

1. Mivo
Mivo adalah salah satu aplikasi nonton TV online di Android yang bisa kamu coba. Mivo menyediakan lebih dari 50 channel TV, baik itu dalam ataupun luar negeri yang bisa kamu tonton secara gratis.

Kamu bisa menonton acara TV Indonesia seperti ANTV, Indosiar, SCTV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, RCTI, Global TV, MNC TV, NET menggunakan smartphone Android kamu.

Aplikasi Mivo TV Online ini sudah di-download lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

2. Live TV

2. Live TV
Live TV juga menjadi salah satu aplikasi TV online terbaik yang bisa kamu coba. Pada Live TV, kamu bisa menonton siaran dari berbagai channel TV di berbagai negara di dunia.

Mulai dari Asia, Eropa, Amerika, Afrika hingga acara TV di Timur Tengah. Bukan hanya melihat acara TV secara online, dengan aplikasi Live TV juga kamu bisa mendengarkan radio langsung dari Android kamu.

Berukuran 21MB, aplikasi streaming TV online Live TV ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

3. Vivall Streaming Video

4. Vidio
Vivall adalah aplikasi streaming video buatan PT Viva Media Baru yang memungkinkan kamu menonton TV secara online dari Android. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menonton channel TV, TVOne, ANTV, Online Indonesia TV, Live Soccer, Live Sports, Breaking News dan video menarik lainnya secara gratis.

Berukuran hanya 14 MB, aplikasi Vivall ini sudah di-download lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

4. Vidio

4. Vidio
Vidio adalah aplikasi streaming TV dan video Android buatan PT Kreatif Media Karya untuk menonton beragam video secara gratis. Aplikasi Vidio menyediakan berbagai acara yang bisa kamu tonton, seperti, drama, sinetron, bola, horor, drama Korea, musik, dangdut, gosip selebriti, lagu terbaru, video lucu dan masih banyak lagi langsung dari smartphone Android.

5. LiveStream TV

Aplikasi LiveStream TV juga bisa digunakan untuk melakukan streaming TV online langsung dari Android. LiveStream TV menyediakan lebih dari 200 live TV dari berbagai negara di dunia serta lebih 500 video dari berbagai channel.

6. MNC Mobile

6. MNC Mobile
MNC Mobile adalah aplikasi tv gratis buatan PT Media Nusantara Citra yang bisa digunakan untuk mengakses banyak hal yang berhubungan dengan MNC.

Kamu bisa menonton live streaming RCTI, MNC TV, Global TV dan iNews secara langsung dari Android.

7. NET.

7. NET.
NET. adalah aplikasi Android buatan Net Mediatama Indonesia untuk mengakses berbagai hal yang berhubungan dengan NET. Dengan aplikasi NET. Android, kamu juga bisa streaming TV NET. secara langsung dan tentunya gratis.

Secara tampilan, NET. muncul dengan gambar yang lebih tajam dan warna yang lebih cerah. NET. telah menggunakan sistem full high definition (Full-HD) dari hulu hingga ke hilir.

Sesuai perkembangan teknologi informasi, NET. didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi Android terbaik untuk menonton TV secara online, streaming tv online ataupun menonton video online gratis langsung dari smartphone Android.