Cara Cek Nomor Axis

Handphone Merupakan perangkat elektronik yang umumnya dimiliki oleh setiap orang dan selalu dibawa kemanapun mereka pergi. Agar bisa berfungsi dengan baik, Handphone dilengkapi dengan kartu seluler untuk digunakan komunikasi sms dan telepon, internetan dan yang lainnya. Bagi anda pengguna kartu Axis, anda juga bisa menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan provider yang satu ini.

Meskipun, Axis Masih terbilang baru dalam bidang telekomunikasi seluruh indonesia. Namun kualitas dan pelayanan yang diberikan Axis tentunya tidak diragukan lagi dapat menyaingi provider lainnya.

Cara Cek Nomor Axis

Di artikel ini, saya akan menjelaskan cara cek nomor Axis dengan mudah dan cepat. Untuk lebih lengkapnya, baca dibawah ini.

1. Cek Nomor Via dial

Bagi yang belum tau apa itu dial? Dial adalah menekan tombol di papan telepon atau menghubungi nomor tertentu dari telepon seluler secara langsung. ikuti langkah-langkah cek  nomer via dial dibawah.

A. Ketik *123*7*5# pada papa dial up, kemudian tekan call (tombol telepon)

Cara Cek Nomor Axis
B. Selanjutnya akan langsung ditampilkan nomor kartu Axis anda dibawah.

Cara Cek Nomor Axis

2. Cek Nomor Menggunakan Aplikasi.

Agar memudahkan anda dalam mengakses layanan. Axis juga menyediakan layanan modern yang nyaman digunakan. Dengan Axis Net, anda dapat mengetahui berbagai informasi yang anda butuhkan. seperti mengetahui nomor kartu Axis anda. layanan ini dapat dinikmati dengan cara beberapa langkah dibawah ini.

* Download aplikasi Axis net di Play store atau APP store. dan pastikan aplikasi terpasang di hp anda.

* Lakukan pendaftaran di aplikasi Axis Net. isi semua data dengan sebenar-benarnya, agar anda dapat mengakses berbagai layanan di dalam aplikasi ini dengan mudah.

* Setelah aplikasi terpasang dan pendaftaran anda sudah selesai, Maka akun anda akan aktif. Berbagai informasi dapat anda ketahui termaksud nomor kartu Axis.

Oke itu saja. Terimakasi, jangan lupa di SHARE YA:)