Cara Hapus Akun Facebook Dengan Mudah

Facebook adalah media sosial ter populer. Boleh dibilang hampir semua orang ter koneksi di Facebook. di zaman yang era dengan teknologi dan yang komunikasi ini siapa yang tidak memiliki akun Facebook. Namun kini Facebook tidak menyenangkan seperti dulu lagi.

Berbagai hal seperti banyaknya berita palsu, bahkan teman-teman lama kita yang ternyata membuat pos yang ternyata tak cocok dengan preferensi kita. Tidak dapat dipungkiri jika aktivitas didunia maya memang bisa memberikan dampak negatif apabila salah dalam penggunaannya.

Apabila sekarang kalian sedang mencari bagaimana cara untuk menghapus akun Facebook, maka saya akan menjelaskan cara menghapus akun Facebook pada ulasan dibawah ini. Berikut inilah langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk menghapus akun Facebook secara permanen.

Cara Hapus Akun Facebook Dengan Mudah

Cara Hapus Akun Facebook Dengan Mudah

Apakah anda sudah yakin untuk menghapus akun anda? Jika sudah ikuti langkah-langkah dibawah ini:

* Langkah pertama anda harus login ke akun Facebook anda. Lalu kunjungi Link: http://m.Facebook.com/help/delete_accoun untuk menghapus secara permanen.

* Kemudian klik hapus akun saya. Isi password anda sekaligus captcha-nya Kemudian klik OK. Setelah itu akun anda berhasil dihapus oleh Facebook secara permanen.

Nah sekarang anda memiliki waktu 14 hari, sebelum waktu 14 hari kemudian anda berubah pikiran anda dapat membatalkan hapus permanen tersebut. Namun jika sudah lewat dari batas waktu anda sudah tidak dapat menggunakan akun Facebook anda lagi karena sudah terhapus secara permanen.

Dengan demikian untuk melakukan penghapusan pada akun Facebook cukup mudah bukan? Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa Share ya ya ya:)