Cara Kepoin Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Kepoin Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Kalau kita lihat sekarang ini memang semua sudah serba modern dan super canggih, jadi yang perlu anda ketahui bahwa terdapat banyak sekali trik dan tips yang dapat kita lakukan buat ngotak atik hp Android kita, pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk membahas Tips atau trik untuk melihat status WhatsApp orang lain tanpa diketahui oleh pemiliknya,

Biasanya cara ini sering dilakukan oleh orang-orang yang sedang iseng dan juga tipe orang-orang yang jaim, atau kalian yang suka memata-matai status teman. Atau juga buat kalian yang suka yang kepo.

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan, yang pertama anda bisa menggunakan sebuah aplikasi yang dapat kita cari di Play store, kemudian cara yang kedua anda hanya menggunakan File Manager, File Manager ini anda harus mendownload dari Play store, tetapi biasanya rata-rata kita telah memiliki File Manager yang dapat difungsikan lebih, jika kita sudah memiliki file tersebut maka kita gak perlu lagi mendownload melalui Play Store.

Kemudian cara yang ketiga adalah dengan menggunakan fasilitas yang telah disediakan oleh WhatsApp sendiri. langsung saja kita simak berikut ini.

Cara Kepoin Status WhatsApp Tanpa Ketahuan


Silahkan anda Download dan install aplikasi  yang bernama “Status Saver”

Cara Kepoin Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Jika anda menggunakan aplikasi ini maka gak ada bimbingan dan tentunya anda sudah dapat memakainya buat ngeliat status teman Anda, dan gak akan berpengaruh pada WhatsApp anda, maka gaka akan ada laporan yang masuk pada pemilik status tersebut jika anda telah melihatnya.

Cara yang ke dua untuk melihat status teman tanpa ketahuan ialah dengan menggunakan File Manager.

  • Caranya silahkan anda menuju ke Play Store dan ketik aplikasi yang bernama ” x-plore “ lalu instal aplikasi tersebut kemudian langsung saja dibuka, tampilannya seperti gambar dibawah ini.

Cara Kepoin Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

  • Kemudian anda Scroll ke bagian paling bawah kemudian cari icon roda gigi yang bernama “Show” lalu klik icon tersebut di bagian paling atas silahkan centang “show hidden
  • Kemudian anda cari folder yang bernama “WhatsApp”, lalu cari lagi folder “media”, dan terakhir anda cari folder yang bernama “.statuses

Jadi disitulah Anda dapat melihat status-status teman Anda, selain itu Anda juga dapat mengcopy nya kalau ingin menyimpannya, atau mungkin anda hanya sekedar melihat-lihat saja dan ini tidak akan ada efeknya pada WhatsApp, sehingga gaka akan ada laporan kepada sang pemilik status jika anda telah melihatnya.

Cara yang ketiga melihat status wa tanpa ketahuan

Anda harus masuk ke WhatsApp. Lalu cari tiga titik di pojok kanan atas kemudian pilih setting, lalu kemudian anda masuk ke account, dan pilih menu privasi, dan hilangkan centang pada “read receipts

Setting -> account -> privacy ->hilangkan centang

Cara Kepoin Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Demikian sekiranya yang bisa saya sampaikan mengenai  Cara Kepoin Status WhatsApp Tanpa Ketahuan, kali ini saya berharap anda menggunakan cara ini dengan bijak, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat terimakasih.