Ingin Teleponan & Chating Gratis Tanpa Pulsa & Kuota Internet? Begini Caranya

Ingin Teleponan & Chating Gratis Tanpa Pulsa & Kuota Internet? Begini Caranya

Mungkin anda merasa penasaran, apa mungkin dapat melakukan teleponan tanpa pulsa dan tanpa internet? jawabannya adalah tentu saja bisa, lalu bagaimanakah caranya, caranya yaitu kita akan menggunakan jalur buetooth atau wifi. Yang harus anda ketahui disini adalah wifinya pun juga ga perlu ada internetnya. Jadi jika misalnya sumber wifi hotspotnya adalah smartphone anda yang tidak ada internetnya, maka gak jadi masalah. dan kalau perlu anda juga dapat mematikan datanya supaya anda dan gak was-was takut jika paket internet akan habis terpakai atau tersedot.
Baiklah disini kita hanya memerlaukan sebuah aplikasi dan smartphone android pastinya. Sebab cara ini akan menggunakan aplikasi yang berbasis android. Maka dari itu jika menggunakan cara ini  ini kebiasaan kita menelepon memakai pulsa atau memakai internet contoh pada saat memakai whatsapp, bbm, dll dapat kita ganti dengan cara ini. Dan pastinya akan menghemat pengeluaran kita kan.
Dan sayangnya jika menerapkan cara ini pastinya akan terbatas oleh jarak. sebab bluetooth atau wifi memang mempunyai jarak atau jangkauan. Maka dengan cara ini kita gak akan dapat menelepon jarak jauh. Lalu apa dong fungsinya?
Fungsinya banyak kok, misalnya untuk teleponan sama pacar yang rumahnya berdekatan alias pacar lima langkah, kemudian untuk teleponan sama tetangga sebelah. Atau mungkin juga untuk teleponan sama temen satu kantor yang beda lantai atau beda ruangan. Kemudian selain kita dapat telepon juga kalau menggunakan aplikasi ini kita juga dapat chating gratisan kok. Jadi langsung saja jika anda ingin segera mencobanya berikut ini caranya.

Ingin Teleponan & Chating Gratis Tanpa Pulsa & Kuota Internet? Begini Caranya

  • Pertama anda download dan install dulu aplikasi bernama BlueFi di google playstore.
  • Anda dan temen anda tentu harus sudah install juga blueFi ya, jadi bukan installnya bukan di anda saja tapi juga di Android temen anda yang nantinya akan anda ajak buat chating dan telepon.
  • Kemudian anda aktifkan wifi atau bluetoothnya, untuk contoh disini kita pakai bluetooth saja ya.
  • Jika bluetooth sudah terditeksi di aplikasi BlueFi maka klik Add Bluetooth.
  • Sehabis itu pindakan bluetooth teman anda, kemudian hubungkan atau pair.
  • Lalu klik nama bluetooth di teman anda dan klik ok pada menu Add Bloetooth Contact.
  • Maka setelah itu nama bluetooth teman anda akan masuk ke halaman kontak (halaman awal aplikasi) kemudian klik saja nama tersebut. Kemudian slesai dan anda pun sudah dapat teleponan atau chating dengan aplikasi tersebut.
Cuma gitu aja kok temen-temen, caranya sangat sederhana. Jadi anda cuma menginstall aplikasi bernama BlueFi lalu menjalankannya. Baiklah itu saja yang dapat saya sampaikan, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman anda yah selamat mencoba dan terimakasih.