Cara Cepat Balas Chat Whatsapp Tertentu

Cara Cepat Balas Chat Whatsapp Tertentu

Dari tahun ke tahun dan sampai sekarang, Whatsapp adalah salah satu aplikasi chat atau kirim pesan yang memang lagi tren sampai saat ini pun belum ada gantinya atau belum ada aplikasi baru yang bisa bersaing dengan Whatsapp. Bahkan dapat menyalip keunggulan dari aplikasi-aplikasi sebelumnya yang sudah ada lebih dulu, contohnya BBM dan telegram walau tersaingi namun masih belum terkalahkan.

Cara Cepat Balas Chat Whatsapp Tertentu

Pada Whatsapp kita akan banyak menemukan fitur bisa kalian nikmati, bahkan dari setiap pembaharuan pasti ada hal baru yang sangat seru dan memang di tunggu – tunggu oleh para penggunanya. Tetapi terkadang gak setiap pengguna sadar dengan hal tersebut. Sebab mereka cuma update saja namun tanpa membaca sebenarnya apa saja yang ter- update padahal sudah ada tertera antara lain.

Fitur Membalas Chat Khusus

Yang dimaksudkan chat khusus disini ialah chat dari seseorang yang kadang bertanya tentang beberapa pertanyaan yang berbeda maka kita bingung untuk menjawabnya. Nah hal tersebut dapat kita atasi dengan tap chat yang ingin kalian balas dengan menahannya cukup lama sampai terblok lalu kemudian tap icon tanda panah yang mengarah ke kiri, caranya silahkan simak penjelasaanya dibawah ini

Cara Lama dan Sulit (Tap Tahan Lama)
  • Pertama kalian buka terlebih dahulu chat whatsapp dari teman kalian.
  • Lalu kalian pilih salah satu pesannya, tahan lama hingga seperti pada gambar di bawah ini

Cara Cepat Balas Chat Whatsapp Tertentu
  • Namun juga kadang susah, yang ada malah kata – katanya yang ke block bukan pesannya. Namun kalau sudah di tap dan tampil seperti gambar di atas maka selanjutnya tinggal kalian tap icon panah ke arah kiri seperti gambar di atas.
  • Kemudian setelah itu kalian ketik jawaban dari pesan tersebut atau balasan dari pesan tersebut.
Cara Cepat Balas Chat Whatsapp Tertentu

Namun seperti yang telah kami sebutkan tadi, terkadang susah untuk tap tahan lama pesan tersebut kok malah menjadi blok per kata buka pesannya. Jika demikian, sebenarnya ada lagi cara yang sangat gampang dan gak usah tap tahan lama dan tap icon panah ke kiri yang ada i bagian atas. Jika kalian penasaran silahkan simak pejelasannya dibawah ini.

Cara Baru dan Mudah (Geser ke Kanan)
  • Pertama silahkan kalian buka chat pesan dari teman kalian
  • Dan kemudian pilih pesan yang akan kalian jawab cara dengan menggeser nya ke sebelah kanan
Cara Cepat Balas Chat Whatsapp Tertentu
  • Setelah itu kalian langsung dapat menjawab dan menegetik balasannya

Bagaimana sangat mudah kan caranya? Jadi kalian gak perlu tap lama lagi hanya dengan menggeser nya ke sebelah kanan, maka akan langsung tertuju pada pesan tersebut untuk balasan yang akan kalian ketik. Intinya, Intinya kalian jangan cuma update saja, namun harus mengetahui apa saja yang ter- update dan juga menegtahui fitur apa saja yang masuk di update pada aplikasi tersebut supaya menjadi lebih seru dan pastinya gak ketinggalan info, Selamat mencoba terimakasih.