Cara Edit Foto 10 Years Challenge

Cara edit foto 10 years challenge - Setelah muncul banyaknya challenge yang viral, kini muncul challenge yang baru-baru ini lagi viral yaitu 10 Years Challenge. Berbagai media sosial dipenuhi dengan challenge ini, mulai dari Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Banyak orang yang melakukan 10 Years Challenge, mulai dari orang biasa hingga public figure.

Kamu latah juga ingin ikutan, tapi bingung cara bikinnya? Tenang aja, kali ini saya akan membahas tentang cara edit foto 10 years challenge. Langsung aja disimak tutorialnya gan.
Cara Edit Foto 10 Years Challenge

Cara Edit Foto 10 Years Challenge


Untuk mengedit foto seperti 10 years challenge, bisa kamu gunakan aplikasi Pics Art untuk menggabungkan 2 foto kamu. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Download terlebih dahulu aplikasi Pic Arts di Android atau IoS yang kamu miliki. Untuk pengguna Android dan iOS bisa download di link ini, untuk pengguna windows bisa download di link ini.

2. Buka aplikasi tersebut dan ikuti panduan yang ada. Selanjutnya tap atau ketuk tombol "+" yang ada di tengah menu.

3. Pilih dan ketuk bagian collages - Grids untuk membuat kolase 2 foto.

4. Pilih kedua foto yang sudah disiapkan untuk 10 Years Challenge, misal foto kamu yang sekarang dan foto kamu 10 tahun yang lalu.

5. Terakhir, simpan foto hasil editan yang kamu buat. Lalu share di media sosial.

Semoga tutorial di atas tentang cara edit foto 10 years challenge bisa kamu ikuti dengan mudah dan berhasil kamu lakukan. Selamat mencoba!