Cara Mengatasi Instagram yang Gak Bisa Unfollow

Cara Mengatasi Instagram yang Gak Bisa Unfollow

Unfollow seseorang memang sangat diperlukan pada saat kita gak pengen menfollow orang lain, Akan tetapi jika kalian melakukan hal itu terlalu sering maka akan timbul masalah sendiri di akun instagram yang kalian miliki. Ini biasanya sebagian orang akan unfollow orang lain kalau orang tersebut gak memfollow balik, karena dengan adanya fitur ini maka pengguna Instagram bisa mengelola akunnya secara maksimal.

Seperti yang kita ketahui, seseorang gak melakukan follback itu disebabkan karena ada beberapa faktor misalnya orang tersebut gak terlalu aktif di Instagram makanya orang tersebut gak pernah membalas follow dari kalian. Kemudian juga bisa jadi orang tersebut memang gak mau follow kalian sehingga orang-orang seperti sangat pantas jika kalian unfollow.

Disini unfullow juga bisa kalian pakai untuk orang-orang yang berkomentar gak sopan misalnya, atau sering mengupload gambar yang menyinggung kalian, karena dengan unfullow mereka maka kalian bisa menjaring teman yang lebih banyak melakukan hal-hal positif sehingga juga menguntungkan kalian secara pribadi. Maka dari itu pergunakanlah tombol follow dan unfollow sebijak-bijaknya sehingga bisa memaksimalkan penggunaan akun Instagram kalian dengan baik.

Nah untuk saat ini yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana kalau tombol unfollow gak bisa berfungsi sehingga kalian gak bisa unfollow orang yang gak kalian suka di Instagram. Langsung saja kalian simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Mengatasi Instagram yang Gak Bisa Unfollow


Sebelumnya kalian harus tahu apa sih penyebabnya sehingga tidak dapat menggunakan beberapa fitur seperti follow dan unfollow ini.

Penyebab Tidak Bisa Unfollow Teman

Jadi kalau kalian pernah mengalami tidak dapat meng-unfollow teman ada beberapa penyebab yang mengakibatkan kalian gak bisa unfollow teman.

Biasanya kalian sudah Melewati Batas Maksimum Unfollow. Kalau kalian telah melakukan banyak unfollow mungkin ini yang menjadi penyebab mengapa kalian gak dapat melakukan unfollow temen lagi. Sehingga sewaktu kalian ingin meng-unfollow banyak teman pastikan kalian melakukannya secara berkala dan gak melakukannya dalam satu waktu atau terus meneurs dalam satu hari.

Karena jika kalian terlalu Sering Melakukan Unfollow. dengan melakukannya setiap hari maka kalian harus berhenti dalam beberapa hari kedepan sebab ini akan memancing sistem Instagram melirik akun kalian sehingga akun kalian dicurigai telah dibajak atau digunakan oleh orang lain yang disebabkan cara penggunaannya yang wajar.

Balik lagi bagaimana cara mengatasi Instagram yang gak dapat unfollow diatas sudah dijelaskan namun masalah mengenai gak bisa unfollow masih gak dapat diselesaikan. Kalau masih gak bisa, silahkan kalian hapus aplikasi Instagram kemudian kalian install ulang aplikasi Instagram. Karena bisa saja kalian masih dicurigai ada beberapa fitur yang crash pada aplikasi Instagram yang terinstall di ponsel kalian yang menyebabkan diharuskannya menginstall lagi aplikasi Instagram yang versi baru. Caranya ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Jika kalian sudah menghapus aplikasi Instagram, selanjutnya kalian download aplikasi Instagram versi baru yang ada di Play Store. Caranya, silahkan kalian masuk ke Play Store, pada kolom Pencarian kalian ketik Instagram kemudian klik tombol pencarian di pojok kanan bawah.

Cara Mengatasi Instagram yang Gak Bisa Unfollow

2. Kemudian kalau aplikasi Instagram telah kalian temukan, selanjutnya silahkan kalian klik tombol PASANG.

Cara Mengatasi Instagram yang Gak Bisa Unfollow

3. Selanjutnya kalian tunggu proses download sampai selesai, kalau sudah selesai kalian dapat langsung membuka aplikasi Instagram kembali. Jadi dalam hal ini kalian harus ingat id dan password untuk masuk ke akun Instagram kalian lagi. Nah dengan begitu akun Instagram kalian akan kembali normal.

Baiklah itu saja penjelasan dari kami mengenai Cara Mengatasi Instagram yang Gak Bisa Unfollow. Karena kebanyakan masalah yang menyangkut fitur yang ada di aplikasi Instagram ataupun adanya error pada instagram karena terjadi crash sehingga memaksa kalian harus melakukan pembaruan aplikasi Instagram. Kalau terjadi hal seperti ini maka salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan menginstall ulang aplikasi Instagram ke versi baru sehingga Instagram yang kalian pakai mengalami kekurangan sedikitpun. Selamat mencoba dan semoga berhasil.