Cara Memainkan Game PS3 di Android Secara Offline

Cara Memainkan Game PS3 di Android Secara Offline

Saat ini bermain game adalah hal yang sangat di sukai sama semua orang. Apalagi bagi para pengguna smartphone android, sudah pasti kalian adalah pengguna android kan dan pasti suka bermain game. Karena pada android memang tersedia berbagai jenis game yang bisa kalian mainkan kapan saja dan dimana aja. Kalian bisa download dan install game yang sesuai dengan keinginan kalian untuk dipasangkan di android melalui layanan google play store. Jumlahnya sangat banyak mungkin ada ratusan, bahkan ribuan jenis game yang bisa kalian install dan mainkan di smartphone android kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Cara Memainkan Game PS3 di Android Secara Offline. Sebab bermain game di android memang gak asing bagi android. Game android yang populer saat ini adalah Mobile Legends. Sebab banyak sekali pengguna android yang memainkan game android tersebut. Perlu kalian ketahui juga bahwa game ini juga berlaku di semua jenis game android.

Sebab cara yang akan kami gunakn adalah secara offline, maka pastikan kalian sudah menginstall emulator ps3 di android. Untuk lebih jelasnya kami akan membahasnya di bawah ini. Silahkan kalian ikuti caranya dengan benar supaya kalian berhasil memainkan game ps3 secara offline di android.

Cara Memainkan Game PS3 di Android Secara Offline


Tahap Pertama : Proses Penginstallan Emulator PS3 di Android 

1. Sebelumnya silahkan kalian download dulu emulator PS3 DISINI 

2. Kemudian kalian install emulator PS3 pada android kalian. kalau kalian belum berhasil atau tidak dapat menginstall , silahkan kalian aktifkan unknown source pada bagian pengaturan security android.

3. Lalu pada proses penginstalan akan ada beberapa instruksi , kalian ikuti saja instruksi nya hingga kalian berhasil menginstall emulator PS3 pada smartphone android kalian.

Tahap Kedua : Cara Memainkan Game PS3 di Emulator PS3 Android 

1. Pertama kalian download file game ps3 yang kalian inginkan. Contoh jika kalian ingin memainkan game gta v ps3 , maka kalian harus download file game nya yang berformat iso. Ingat ya harus berformat .iso , contoh file iso game gta v nya lihat DISINI 

2. Kalau file iso game ps3 telah kalian miliki dan kalian simpan di android, selanjutnya kalian bukalah aplikasi emulator PS3 nya

3. Selanjutnya silahkan kalian cari file iso game yang telah kalian simpan tadi, dan game nya akan terbuka dan kalian bisa langsung bermain game. Sekarang kalian sudah bisa bermain game ps3 secara offline di android kalian. Selain itu kalian juga bisa menghubungkan gamepad stick pada android kalian untuk menambah kenyamanan dalam bermain game.

Mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Memainkan Game PS3 di Android Secara Offline. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua khususnya para pengguna smartphone android. Selamat mencoba dan sampai jumpa.