Rekomendasi HP Baru Tahun 2019 Harga Rp 1 Juta - Rp 3 Juta

Rekomendasi HP Baru Tahun 2019 Harga Rp 1 Juta - Rp 3 Juta

Memang sangat menyenangkan jika kita bisa mengawali tahun ini dengan membeli ponsel atau HP baru. Mungkin kalian bingung untuk menentukan HP mana yang cocok buat kalian yang sesuai dengan kebutuhan, Karena jika kita lihat HP baru yang baik untuk digunakan pada awal tahun baru 2019 ini berada pada kisaran harga Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

Nah ini adalah merupakan patokan harga yang tergolong murah, Dan juga bisa mendapatkan HP untuk ukuran dan berbagai macam kelebihannya. Yang mana dimulai dari baterainya yang juga tahan lama, kemudian kameranya juga yang sangat mumpuni, dan desain hp, sampai dengan spesifikasinya juga. Langsung saja yuk... kalian simak ulasannya dibawah ini.

Rekomendasi HP Baru Tahun 2019 Harga Rp 1 Juta - Rp 3 Juta

1. Harga 1 Jutaan

Pertama untuk HP yang memiliki harga 1 jutaan, disini pembeli gak bisa terlalu banyak menuntut spesifikasi yang terbaik yang ada di HP tersebut. Karena pada ponsel dengan harga Rp 1 jutaan juga sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni juga kok. Kalian bisa lihat review nya dibawah ini.

Dengan rekomendasi HP harga 1 jutaan : Vivo Y91, Redmi 6A, Real Mi C1. Kalau dibandingkan, Xiaomi Real Mi C1. Harga Real Mi C1 dibanderol untuk harga Rp 1,5 juta.

Kemudian untuk spesifikasi baterai sebesar 4230 MaH, layar Snapdragon dengan 450 fullscreen dan berponi, bodi juga sangat bagus terlihat seperti kaca. Hanya saja kekurangan dari HP ini adalah belum dilengkapi dengan kemampuan unlock sidik jari.

2. Harga 2 Jutaan

Kemudian selanjutnya untuk kisaran harga Rp 2 jutaan, disini kalian akan mendapatkan banyak rekomendasi hp yang bisa kalian dipilih.

Dengan rekomendasi HP harga 2 jutaan : RealMi U1, Zenfone MaxPro M2, RealMi 2, Galaxy A6, RedMi S2, RedMi Note 6Pro, ReadMi Note 5, RealMi 2Pro, Samsung J4+, Mi A2 Lite, honor 9i, Advan Z3, Oppo A3s.

Disini untuk juaranya adalah Redmi Note 5 menjadi pilihan terbaik. Karena kalau kita lihat spesifikasinya gak jauh beda dengan HP keluaran baru dengan SnapDragon 660. Dan disini yang paling menonjol yaitu tangkapan kameranya yang tak tertandingi.

Disini pesaingnya kalau dilihat dari segi kamera di kisaran budget ini mungkin RedMi Note 6Pro yang memiliki kamera depan lebih bagus, akan tetapi harganya juga lebih mahal. Maka dari itu RedMi Note 5 dapat dibilang paket lengkap dari kisaran harga HP 2 jutaan.

3. Harga 3 Jutaan

Kalau kita lihat dari segi harga, tentu sudah dipastikan spesifikasi HP akan jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan harga 2 jutaan. Untuk rekomendasi HP dengan harga 3 jutaan: Xiaomi Mi 8 Lite, honor 8X, Nokia 6.1+, Vivo V11, Oppo F9, Vivo V9. 

Untuk rekomendasi HP harga 3 jutaan yaitu Xiaomi Mi 8 Lite yang memang bersaing ketat dengan Honor 8X. Kemudian untuk paket lengkapnya, Mi 8 lebih lengkap jika dibandingkan dengan pesaingnya. Untuk desainnya juga sangat cantik dan menggunakan baterai yang kuat, memiliki performa yang kencang dan kameranya juga sangat mumpuni.

Mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat buat kalian terimakasih.